Wisata Unik Anti Mainstream Di Bali

diandraresa

New member
Siapa sih yang ga tau Bali? Semua masyarakat Indonesia pasti tau salah satu destinasi wisata milik Indonesia yang udah tersohor ke mancanegara ini. Saat mengatakan Bali, icon yang langsung kepikiran adalah pantainya. Tapi ternyata masih banyak tempat wisata di Bali yang ga mainstream loh. Ini dia beberapa tempat wisata anti mainstream di Bali :

Danau Tamblingan
Spot-Wisata-Bali-yang-Tidak-Mainstream-Danau-Tamblingan.jpg

Danau Tamblingan adalah danau kecil yang masih alami, dan memiliki keindahan yang akan membuat batin kamu terharu. Di sekeliling danau ini terdapat 4 desa yang memiliki 4 pura dan nuansa religiusnya juga sangat kental disana. Kalau mau kesana, ga bisa pake kendaraan bermotor karena dilarang masuk.

Lovina Beach
Spot-Wisata-Bali-yang-Tidak-Mainstream-Lovina-Beach.jpg

Yang pertama dibahas yang pantai dulu deh, namanya adalah pantai Lovina Beach yang letanknya di pesisir utara Bali. Kenapa disebut anti mainstream? Karena di pantai ini kita bukan hanya bisa melihat indahnya suasana pantai aja, tapi kita bisa liat juga sekumpulan lumba-lumba yang lagi berenang di lepas pantai nya.

Hot Spring
Spot-Wisata-Bali-yang-Tidak-Mainstream-Hot-Spring.jpg

Di pemandian air panas ini adalah pemandian air panas yang udah ada sejak jaman penjajahan Jepang loh. Saat itu Jepang sengaja ngebangun tempat pemandian air panas ini untuk mengobati berbagai macam penyakit kulit yang waktu itu lagi mewabah.

Singaraja
Spot-Wisata-Bali-yang-Tidak-Mainstream-Singaraja.jpg

Di Singaraja ini kamu bisa menemukan berbagai macam objek wisata yang menarik loh. Karena pada zaman dahulu kala, Singaraja adalah Ibukota dari Bali. Diantaranya kamu bisa ke Gedong Kirtya dan Yudha Mandalatama Independence Monument. Kamu juga bisa belajar naskah daun lontar dan warisan-warisan dari leluhur Bali di Museum Gedong Kirtya tadi.

Sumber
 
Back
Top