Obat batuk yang bagus? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Obat batuk yang bagus?

ToLooOooNg saya lagi batuk nih, Rasanya sangat menyiksa!! sudah berbagai obat saya telan tapi hasilnya nihil!! >

saya juga bingung, perasaan saya gak pernah jajan sembarangan dan makan saya sangat terjaga, tapi kok tenggorokan saya tetap "Mengonggong"

Saking kesalnya saya sampai menenggak Minyak kayu putih yah seenggaknya Lendirnya bisa keluar walaupun saya sedikit mabok dibuatnya.

Tolong beri tau saya Obat yang paling Ampuh, Obat tradisional saya Terima asalkan saya Sembuh...
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Obat batuk yang bagus?

OBH aja mbak
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Obat batuk yang bagus?

hoi gak boleh minum obat batuk banyak2 karena itu racun

obat batuk kepercayaan saya fix formula 44

tapi saya sendiri waktu terakhir batuk kemarin sampai 2-3 bulan baru sembuh
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Obat batuk yang bagus?

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post

obat batuk kepercayaan saya fix formula 44

tapi saya sendiri waktu terakhir batuk kemarin sampai 2-3 bulan baru :masaseh: sembuh

Wadoh saya jadi ragu, abis pak pres aja sembuhnya ampe berbulan-bulan. Semalam saya abis makan jeruk lemon yang dicocol kecap. maknyus banget ditenggurokan kayak dicabik-cabik. > Oh iya sebelumnya saya pernah kena radang tenggorokan dan bisu sampe dua minggu. Wadoh mau kedokter dokat oGut cekak nE, mana mau lebaran!! Ayo dunx apa nih obat yang bagus
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Obat batuk yang bagus?

OBH mbax cpt
rafed
National Level

Post: 1.058
 
Reputasi: 12

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Obat batuk yang bagus?

Aduh Rafed... OBH itu banyak merknya!!! saya udah pakai komik OBH tapi sampe sekarang masih rada uHuk.. uHuk..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Obat batuk yang bagus?

Pernah juga ngalami seperti itu. Batuk kering berbulan-bulan gak sembuh2x. Minum segala macam obat batuk gak sembuh juga. Sampai ke dokter juga paling banter dikasih antibiotik yg sebisa mungkin saya hindari kecuali kepepet banget.

Coba setiap sebelum tidur, kumur pakai enkasari. Kumurnya sampai tenggorokan. Biasanya gatel dan radangnya langsung rasanya soothing. Kalau punya pohon sirih, ambil daunnya + sedikit batangnya, rebus pakai 2 gelas air sampai jadi 1 gelas. Tunggu sampai hangat, baru kumur sampai tenggorokan.
Hindari angin. Coba lumuri leher dengan kayu putih, terus balut dengan syal/kain apa aja. Jangan sampai keanginan. Biasanya kalau keanginan langsung kambuh. Tiap batuk gak nahanin, kumur lagi pakai enkasari. Kadang saat mau tidur, saya minum enkasarinya perlahan gitu, biar nempel tenggorokan sepanjang malam. Pengalaman saya sih batuk langsung mereda dan akhirnya sembuh. Tambah, banyak makan buah bervit c atau kalau mau praktis minum vit c dosis tinggi selama sakit aja.

Moga-moga berhasil. tapi kalau nggak, ya ke dokter lah. Kalau ke THT, dan diagnosis radang tenggorokan, biasanya dites bakteri dulu baru dikasih obatnya. Kalau langsung dikasih obatnya jgn mau, karena biasanya kamu jadi bahan percobaan... Kalau obat ini gak work out dan kamu balik lagi, kamu dicoba obat ono. Begitu terus... Gud luck!
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Obat batuk yang bagus?

halo mo nanya nih kalo untuk bayi obat batuk yang bagus apaan yach..
udah periksa ke dokter dapat resep tapi kok belum manjur juga :capedeh:
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Obat batuk yang bagus?

mungkin batuknya bukan karna lendir yang ada di tenggorokan bro... bisa jadi ada penyakit tenggorokan laen yang lagi engkau derita.... obat generik aja bilang : jika sakit berlanjut segera hubungi dokter,

coba sebisa mungkin kepuskesmas aje yang murah ato kedokter ahli THT bagi yang punya duit....

mending keluar duit.... dari pada seperti pengalaman yang laen ampe bisu 2 bulan...
CAPEEEEEE DEHHHHHHHHHHHH

ade gw apoteker.... setelah baca semua thread dihimbau periksa tuh tenggorokan
endai2000
City Level

Post: 170
 
Reputasi: 1

raihan_raditya: oke deh





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Obat batuk yang bagus?

iya juga kenapa gak ke dokter THT ya, mungkin ada gangguan tenggorokan,Thank's
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nama yang bagus apa ya? Superman Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 15
Serial cantik yang bagus Kaiser Anime, Manga & Komik 2
PAntai yang bagus dimana yah? Megha Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 2
Kecanduan Obat batuk Megha Kesehatan 3
Bingung pilih obat batuk ? nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.