"Mata Air Abadi"

KitKat

New member
tumblr_momj8fms7f1rzadffo1_500.gif

Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya,
yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."
Yohanes 4:14​

Kisah tragis terjadi di tengah gurun pasir Rub al-Khali bulan Juni lalu. Pasangan suami istri yang berasal dari Qatar sedang bersafari dengan melintasi gurun pasir Rub al-Khali. Tanpa diduga ternyata mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Petugas Arab Saudi yang mendapatkan laporan kehilangan dari pihak keluarga kemudian menemukan mobil mereka terbalik. Sang istri ditemukan dekat mobilnya tersebut, sedangkan sang suami ditemukan 10 km dari lokasi kecelakaan. Diduga sang suami berusaha mencari air dan pertolongan, namun dia mengalami dehidrasi karena panasnya gurun.

Gurun pasir Rub al-Khali terkenal sebagai wilayah padang pasir terluas di dunia. Suhu di grurun tersebut rata-rata mencapai 50 derajat celcius, dan bukit pasirnya dikatakan bisa mencapai setinggi gedung pencakar langit.

Kurangnya pengetahuan akan keadaan area yang mereka lintasi dan kurangnya sarana yang memadai membuat mereka tidak siap menghadapi keadaan buruk yang tidak terduga. Mereka tidak cukup membekali diri dengan makanan dan minuman, mereka juga tidak cukup dibekali dengan kemampuan mengatasi masalah yang sulit yang tidak terduga.

Dunia ini tidak ubahnya seperti gurun pasir Rub al-Khali yang keras dan kejam. Gurun pasir dunia yang keras dan kejam ini hanya sekali saja akan kita lewati. Banyak masalah asing yang tiba-tiba dapat muncul untuk menguji ketahanan & kesiapan kita. Siapkan selalu air dan makanan yang cukup yaitu Firman Allah setiap hari. Biarkan juga kuasa Roh Kudus yang selalu siap menolong bekerja dalam kehidupan kita. Minta kepada Tuhan Yesus agar diberi api kegerakan rohani yang selalu membuat haus dan lapar akan Firman-Nya dan ada kuasa Roh Kudus yang selalu siap menolong. Dengan demikian apapun yang terjadi tidak akan ada yang dapat merebut keselamatan yang telah Tuhan Yesus berikan kepada kita.
JBU all.
 
Ketika kita memiliki "Yesus" sbg mata air abadi,
maka dalam setiap segala situasi dan kondisi DIA akan selalu memberikan kekuatan & jalan keluar.

Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

JBU all
 
Back
Top