Brand New Townhouse Theravada Heritage BSD Tangerang Selatan

TBJIndonesia

New member
Rumah Townhouse modern gaya beach resort, unik dan terbatas di Theravada Residence BSD Tangerang Selatan. Townhouse terdekat dengan akses Tol, It’s big with Comfort!



5 Alasan kenapa Rumah Townhouse Theravada BSD ini wajib Anda kunjungi:

1. Dibuat oleh pegembang Heritage Land yang selalu sukses menjual design keunikan produk perumahannya dan kali ini adalah edisi Resort House yang lebih menarik, lebih unik, cantik dengan perhatian tinggi pada kualitas bangunan.

2. Lokasi rumah townhouse BSD ini hanya berjarak 2 menit menuju akses Tol BSD-Jakarta-Bandara. (Terdepan menuju akses Tol)

3. Berada di dalam kawasan Investasi Tinggi, BSD, Tangerang Selatan yang sedang berkembang pesat dengan berbagai pengembangan pada jalan raya, komersil, dan gedung-gedung perkantoran.

4. Berfasilitas Swimming pool, gym, semi-housekeeping service, high speed private wi-fi, one gate security system dan juga guest video intercom, just like apartment in landed house form.

5. Saat perumahan BSD menawarkan ketersediaan unit dalam hitungan tahun, Theravada Residence, menjamin ketersediaan rumah hanya dalam hitungan 8 bulan, rumah sudah siap untuk Anda huni diluar unit ready stock.​

Cari tahu lebih banyak mengenai Rumah ini dengan melihat videonya di situs YouTube dengan search judul “Theravada Residence BSD Serpong Tangerang Selatan – TBJ” dan segera hubungi kami untuk mengunjungi lokasi.

Spesifikasi:

Luas Tanah : 105 m2
Luas Bangunan : 120 m2
Jumlah Lantai : 2
Kamar Tidur : 3
Kamar Mandi : 2
Listrik : 2.200 Watt
Lahan Parkir : 1 mobil
Parkir Tamu: Ya
Akses Jalan : Dua Arah
Kepemilikan : Sertifikat Hak Milik (SHM)
Jadwal Kunjungan : Konfirmasi 1 hari
Harga : IDR.1.780.000.000

Photo - Photo:











Info lebih lanjut,
Silahkan hubungi:
Damar 082113000272
 
Last edited:
Good evening, Brand New Townhouse Theravada Heritage are still available!

More info, please contact:
Damar 082113000272
 
Back
Top