Tempat loe nembak pasangan loe
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

lok gw sih g pernah secara langsung nembak coz bagi gw cinta itu g perlu di katakan tapi ungkapkanlah dengan perasaan.

gw jalanin apa adanya jadi g ada acara temba`2an....
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

Kutip:
Oleh zoids2101 View Post
lok gw sih g pernah secara langsung nembak coz bagi gw cinta itu g perlu di katakan tapi ungkapkanlah dengan perasaan.

gw jalanin apa adanya jadi g ada acara temba`2an....
aku kasih bintang ya
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.401
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

kalo saya sech baru sekali nembak pas depan rumah saya waktu si.... nganterin pulang
ulhy_qytz ulhy_qytz is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

Kalau gue siey....
Enaknya nembak dimana yah?
Keknya di hutan bagus juga, ya gak teman-teman?
Kan, kalau dia gak terima rasa cinta gue, tinggalin aja di hutan

Sepertinya, ide gue bagus bgt...Pahlawan Mode ON
shylpid shylpid is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #45   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

di foodcourt

tapi ngasi jawabannya lewat hp pas udah di rumah
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #46   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

di pantai
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 54.393
 
Reputasi: 1319






Reply With Quote     #47   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

di dalam
vonilow
vonilow vonilow is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #48   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

saat malam pertama
aguihlow
aguihlow aguihlow is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #49   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

Gw pengen nembak cewek di puncak gunung merapi... kalo ditolak.. tinggal lemparin aja ke kawahnya..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.819
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #50   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

kamar
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.