Tempat loe nembak pasangan loe Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

lok gw sih g pernah secara langsung nembak coz bagi gw cinta itu g perlu di katakan tapi ungkapkanlah dengan perasaan.

gw jalanin apa adanya jadi g ada acara temba`2an....
zoids2101
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

Kutip:
Oleh zoids2101 View Post
lok gw sih g pernah secara langsung nembak coz bagi gw cinta itu g perlu di katakan tapi ungkapkanlah dengan perasaan.

gw jalanin apa adanya jadi g ada acara temba`2an....
aku kasih bintang ya
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

kalo saya sech baru sekali nembak pas depan rumah saya waktu si.... nganterin pulang
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Tempat loe nembak pasangan loe

Kalau gue siey....
Enaknya nembak dimana yah?
Keknya di hutan bagus juga, ya gak teman-teman?
Kan, kalau dia gak terima rasa cinta gue, tinggalin aja di hutan

Sepertinya, ide gue bagus bgt...Pahlawan Mode ON
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 11

__________________
Ohhh,...Pandaria~~~~





Reply With Quote     #45   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

di foodcourt

tapi ngasi jawabannya lewat hp pas udah di rumah
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #46   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

di pantai
mojave
Mod

Post: 51.143
 
Reputasi: 1163






Reply With Quote     #47   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

di dalam
vonilow
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #48   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

saat malam pertama
aguihlow
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #49   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

Gw pengen nembak cewek di puncak gunung merapi... kalo ditolak.. tinggal lemparin aja ke kawahnya..
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #50   Report Post  

Bls: Tempat loe nembak pasangan loe

kamar
Cyber_Ninja
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Band Favorit Loe Apa ? ferdinand_krisdianto Musik & Lagu 56
Tempat Liburan Fav Loe ferdinand_krisdianto Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 33
Zodiak loe berubah ga?? salmonela Misteri & Supranatural 18
siapa idola loe untuk trend setter ferdinand_krisdianto Kesehatan 4
Budaya Imlek Agar Loe Melek dixie Kristen Protestan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.