Tips dan Cara Menjadi Reseller Online Shop Sukses

Trend bisnis online sekarang ini adalah reseller dropship. Apa itu reseller dropship? Reseller dropship adalah bisnis jual beli barang di mana kamu cukup membantu seller utama memasarkan produknya ke calon konsumen. Menjadi reseller ga ribet, hanya butuh modal media internet dan skill pemasaran sedangkan barang jualan akan diproses oleh seller utama. Kalau dijalani serius, jadi reseller bisa dapat untung yang banyak kok, apalagi jika dibandingkan dengan modal usaha dan tenaga pikiran yang kamu investasikan. Tapi sebaliknya, kalau cuma setengah-setengah, hasil yang kamu dapat juga ga maksimal. Supaya ga rugi tenaga dan waktu, berikut tips dan cara menjadi reseller sukses.

eperti yang dibilang sebelumnya, jadi reseller jangan setengah-setengah. Kamu harus fokus dan sabar untuk menggaet konsumen membeli produk yang kamu jual. Coba posisikan diri kamu sebagai konsumen, apa yang biasanya dicari konsumen pada seorang penjual? Hal yang paling utama adalah kepercayaan dan informasi. Untuk itu kamu bisa memulai menjual produk kamu ke teman-teman yang ada di sosial media kamu dan jawab pertanyaan-pertanyaan mereka dengan teliti dan sabar. Selain itu fokuslah pada salah satu jenis produk yang mau kamu jual. Jika kamu tertarik untuk menjual produk fashion, jangan campur adukkan page yang kamu buat dengan produk dekorasi misalnya.

Untuk menghadapi pesaing, apalagi pesaing yang menjual produk yang sama atau sejenis, kamu harus memberikan pelayanan yang lebih baik dan berbeda dari pesaing kamu. Jika kamu mengiklankan produk kamu via sosial media, rangkailah kata-kata jualanmu semenarik dan seunik mungkin agar calon konsumen tertarik melihat barang yang kamu jual.

Cek dengan seller utama mengenai pelayanan yang disediakan, terutama mengenai pengembalian barang bila barang yang sampai ke tangan konsumen ada kesalahan, cacat, atau tidak sesuai dengan sepesifikasi yang dijelaskan. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, setidaknya kamu mendapatkan kepercayaan konsumen lalu kamu bisa meminta testimoni dari mereka untuk dipajang di media iklan jualanmu.

Sumber : www.penelusuranartikel.com
 
Tipsnya lumayan juga, aku coba dech nanti tips yang anda berikan. Semoga aku bisa berhasil melaksanakan tips ini.





Promosi di Signature Saja
 
Last edited by a moderator:
salah satu bisnis online yg prospeknya sangat bagus. Kalau memungkinkan juga nomer rekeningnya ke kita, jadi kita bisa pesan ke produsennya dan sudah mendapat laba tanpa harus meminta lagi dari produsen tsb. Met sukses ya
 
Back
Top