Bagi-Bagi Harta (Masuk Semua Di Sini)

anjingmu

New member
Guys yang berbahagia (semoga aja)
Jadi gini, perkenalkan saya memang member baru tapi saya pengen kebahagiaan saya ini bukan hal baru.
Kekayaan saya tidak bisa saya bendung, bantu saya semuanya guys.

Saya sengaja posting disini supaya sifatnya "RaHaSiA". Jujur aja saya sudah hapus account Facebook saya, mengganti PIN BlackBerry saya agar tidak diganggu lagi oleh penjilat yang awalnya menghina saya, mereka bilang saya orang gila yang sombong dan stress. Padahal niat saya sungguh mulia.

Kekayaan saya, mohon maaf, per hari orang tua saya melalui bisnis afiliasinya menghasilkan 250 juta dan saya sebagai anak tunggal mendapat transfer otomatis 100 juta. Jika dikalikan 30 hari maka uang saya di rekening adalah Rp 3 Miliar.

Saya sempat pusing dengan kekayaan saya yang instant sejak saya usia 20 tahun saya diberikan wewenang untuk memegang ATM yang isinya 1 Miliyard. Disitu saya akhirnya foya-foya, tapi apa? Tak habis juga karena saya sadar ada tambahan per hari 100 juta.

Saya akhirnya nekat beli mobil sport saya pesan dari Orang Jepang 3 tahun lalu. Akhirnya uang saya pun sisa 10 juta di rekening. Sisanya saya traktir teman kampus saya, seluruhnya makan di Hanama5a.

3 tahun kemudian, saya tak tahu keadaan rekening saya dan saya dapatkan angkanya sangat membuat saya melotot.
Orang tua saya benar-benar buat saya frustasi guys, saya melihat uang nganggur 25 Milyard. apa yang harus saya lakukan?

Akhirnya disitu saya mulai posting di facebook, dan disitu lah saya mulai dikatain GILA, STRES, tapi saat saya bisa buktikan mereka pun mulai muka manis!!!

Ada yang saya bayarkan kuliahnya di Amerika sampai selesai + fasilitas hidup...
Ada yang saya kasih uang buat modal usaha sampai 500 juta!!!
Ada yang cuma pengen dibelikan BlackBerry Curve, oke saya bilang gini, kalau minta kecil tunggu bulan depan barangnya bakal saya belikan karena saya masih banyak orderan yang nilainya besar.

Sampai saat ini saya masih sibuk karena masih ada 25 pesanan yang belum saya belikan, mungkin besok akan nambah lagi. Tiap hari ada 100 pesanan yang masuk ke saya tapi saya selalu memfilter yang akan saya beri hanya orang yang bener-bener butuh.

kalian mau rumah mewah akan saya belikan cash, transfer ke ATM. kalau mau beli mobil, boleh saya belikan dan kalian tinggal tulis alamat kalian ke saya.
Minggu depan kalian bakal lihat di depan rumah kalian mobil itu + asuransi sepanjang usia...

Silahkan tinggalkan komentar kalian disini. asisten saya akan mencatat semuanya. terima kasih

Selamat Beraktivitas.
 
wew... non/aden bisa nyaingin Roro tuh... hehehehe

kalau emang bener duit nya sebanyak itu boleh nih saya minta biaya buat biaya persalinan dan selamatan untuk anak saya nanti, soalnya saya udah hamil masuk usia kandungan 5 bulan hehehee... kalau benar sebanyak itu permintaan saya tidak sulit dong yah? hehehe :D
 
Minta dong buat sumbangan ke masjid+pakir miskin+orang yang lagi membutuh kan nya,,,,
Trims
 
wah hebat bner nih hartanya sampe tak terhingga . . boleh donk minta buat modal usaha yaah 100 jt boleh lah klo asli bneran
 
Back
Top