Bermasalah dengan Muzdalifah, Nassar Malah Berkonde

billie_91

New member
028554500_1426933768-Nassar-6.jpg

Rumah tangga dengan Muzdhalifah bermasalah tak membuat Nassar berhenti bereksperimen dengan penampilannya. Malah kini Nassar semakin berani menunjukkan eksistensinya sebagai artis.
Di acara D Academy 2 yang tayang di Indosiar menjadi wadah bagi Nassar menunjukkan jati dirinya. Malam ini (Sabtu, 21/3/2015), Nassar tampil berbeda. Bukan dengan jubah bak seorang raja atau ratu yang biasa ia kenakan, tapi kali ini tentang tatanan rambutnya yang cukup unik dan berani.

Rambut Nassar dihiasi konde kecil dengan dikelilingi kepangan. Ia tak menaruhnya di bagian belakang kepala seperti yang biasa dikenakan wanita berkonde, melainkan di sisi sebelah kanan.
088072700_1426934038-Nassar-7.jpg

Penampilan Nassar itu jelas membuat heboh penonton dan para MC. "Nassar berkonde," teriak Ramzi, salah satu MC D Academy 2. Nassar hanya tertawa senang.

Mengenakan kemeja putih dengan bawahan berwarna senada, membuat penampilan Nassar terlihat sederhana dibanding biasanya. Ia tak lagi bereksperimen dengan busana. Nassar memilih tampil beda dengan tatanan rambut.

"Ini model Keong Racun Apalah-apalah. Atau lintah darat penghisap racun," seru Nassar sambil tertawa. Sebenarnya sudah sejak kemarin Nassar mengubah tatanan rambutnya. Kalau kemarin ia mengenakan konde kecil di bagian belakang kepalanya. Gaya seperti ini biasa digunakan oleh para cowok bergaya feminin di Thailand.

Saat ini rumah tangga Nassar kembali diterjang badai. Puncaknya, mobil Alphard yang biasa dipakai Nassar ditarik sang istri, Muzhdalifah. (fei)
MAMPIR DISINI.
 
Back
Top