Posisi Chelsea Sangat Aman “Wenger”

johnsimatupang

New member
Premier League musim ini kian mendekati akhir. Chelsea sudah dalam posisi yang sangat aman untuk merebut gelar juara Premier League “Ujar Manajer Arsenal Arsene”

Wenger mengakui Chelsea sejauh ini masih jadi yang terdepan, mengoleksi nilai 64 dari 28 laga, dia ingin The Gunners fokus mengamankan posisi di empat besar. Untuk sementara The Blues hanya berjarak tiga poin dari Manchester City di posisi dua, tapi City sudah bermain dua laga lebih banyak (30).

Melihat situasi ini, Wenger percaya tim besutan Jose Mourinho punya jarak yang sangat aman. Manajer asal Prancis itu menyebut Chelsea tak punya alasan untuk tidak menyelesaikan musim dengan nyaman.

"Chelsea di level keamanan yang bagus dan pada saat ini saya merasa mereka punya cukup fondasi untuk merasa cukup tenang. Kami punya Manchester City di depan kami dan di belakang juga cukup ketat. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah memenangi laga-laga kami," kata Wenger dikutip Sky Sports.
Persaingan empat besar memang masih amat ketat, kecuali Chelsea yang sudah hampir dipastikan aman. City dan Arsenal di urutan dua-tiga kini hanya terpisah satu angka, masing-masing punya nilai 61-60 dari 30 laga.

oiu8a8.jpg
 
Back
Top