Nexus Selanjutnya Huawei atau LG ?

billie_91

New member
1386840ba52fbb449e6cac3c61e96ba0_imresized.jpg

Rumor yang beredar sebelomnya bahwa Nexus selanjutnya dipegang oleh Huawei, tapi sebenernya Google pun masih bingung atas keputusan tersebut. Diam-diam Google juga mendekati LG.

Sebuah laporan dari eToday, media asal Korea Selatan menyebutkan, Google sudah mendekati LG dan mendiskusikan kemungkinan perusahaannya akan menggandengnya lagi membuat perangkat Nexus.

"Para engineer Google sudah tiba di Korea Selatan dan berkunjung ke markas LG. Mereka juga melihat-lihat pabrik LG yang membuat kamera, komponen wireless charging dan display untuk smartphone.

Bocoran lain juga menyebutkan bahwa kode untuk Nexus selanjutnya dinamakan Nexus 7, Nexus 7 pernah dipake di Tablet Nexus.

Informasi ini bocor dari direktur firma riset asal China iSuppli Kevin Yang. Menurutnya, Google telah menandatangani kesepakatan dengan Huawei untuk berkolaborasi membuat smartphone Nexus terbaru.

Jika kabar ini benar, maka ini pertama kalinya Google mempercayakan penggarapan seri Nexus ke manufaktur asal China. Perangkat Nexus sebelumnya dibuat oleh pabrikan asal Korea Selatan Samsung dan LG serta perusahaan asal Taiwan HTC.
ADA YANG MENARIK DI SINI.
 
Tampaknya tidak terlalu terdengar gaungnya ini gan, jadi memang bisa memilih yang lainnya. Mengenai teknologi sebenarnya ada efek samping yang banyak untuk manusia dan alam.
 
Back
Top