Zouma: Bergabung Dengan Chelsea Adalah Mimpi Yang Terwujud

cindyemer

New member
Zouma: Bergabung Dengan Chelsea Adalah Mimpi Yang Terwujud

Zouma-Gabung-Chelsea-Adalah-Mimpi-Yang-Terwujud-700x315.jpg

London, SunduL – Kurt Zouma mengatakan bahwa bergabung dengan Chelsea adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Pemain bertahan berusia 20 tahun bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014 dengan harga 12 juta poundsterling tapi masih menjalani masa pinjaman di Saint-Etienne hingga akhir musim sebelum bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu.

Bek tengah ini juga telah menjadi salah satu pemain terbaik dalam pertandingan final Capital One melawan Tottenham Hotspur meskipun dia bermain sebagai gelandang bertahan.

“Pertama kali itu menjadi lebih sedikit sulit tapi setelah saya menemukan permainan saya, itu menjadi benar-benar bagus bagi saya dan perasaan yang hebat karena saya bermain pada laga final di Wembley,” kata Zouma.

“Saya pikir semua pemain di sini dapat bermain dimana saja. Jika manajer menginginkan anda untuk bermain di posisi lain, anda harus siap dan mengatakan ‘OK’ karena kami memiliki beberapa pertandingan besar, anda tahu itu, dan hal yang terpenting adalah membantu tim.

“Mimpi saya adalah bermain untuk Chelsea dan memenangkan gelar. Sekarang, saya berada di ruang ganti dengan para pemain yang sangat bagus, mimpi saya telah terwujud.”

Sumber:
http://www.sundul.com/berita-bola/l...ng-dengan-chelsea-adalah-mimpi-yang-terwujud/
https://beritasundulcom.wordpress.c...ng-dengan-chelsea-adalah-mimpi-yang-terwujud/


Gimana ya performa Zouma bersama chelsea nantinya?
 
Back
Top