Selena Gomez Akhirnya Bicara Soal Kedekatan dengan Zedd

billie_91

New member
sgdlm.jpg

Jakarta -
Selena Gomez dan Zedd dikabarkan tengah dekat selama beberapa bulan belakangan. Bahkan tak sedikit publik yang percaya keduanya tengah menjalin hubungan khusus.

Spekulasi publik muncul setelah keduanya kerap mengunggah foto mesra pada akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, Selena dan Zedd bahkan berkolaborasi untuk sebuah hits bertajuk 'I Want You to Know'.

"Ia adalah seorang pria Jerman yang manis dan memiliki mata yang indah. Ia sangat manis dan lucu. Aku sangat menghormati visinya karena ia mengetahui pentingnya kariernya sebagai seorang musisi EDM (Electronic Dance Music), namun ia tak menghabiskan waktunya untuk melakukan perjalanan keliling dunia untuk menjadi DJ," ungkap Selena seperti dikutip dari E! News, Senin (23/3/2015).

Baca juga: Mantan Bintang Playboy Ungkap 'Horor' di Playboy Mansion

Namun lagi-lagi Selena tak mengkonfirmasi kabar hubungan asmara keduanya yang kini sedang marak dibicarakan oleh publik. Sang bintang pop malah mengungkap tipe pria impiannya untuk dijadikan pacar.

"Tentu saja harus jujur, setia, bisa membuatku tertawa. Semuanya cuma mimpi kan? Tapi itu akan terjadi. Aku memang tak memaksa. Aku hanya ingin seseorang yang bisa menemaniku menikmati hidup," tutup Selena.SUMBER.
 
Back
Top