Makanan yang tepat untuk diet

fahranibilqista

New member
Selain menjaga pola hidup yang sehat, dan olahraga yang teratur, supaya diet anda berhasil. Tentunya pula harus diimbangi dengan makanan yang sehat dan bergizi, bergizi dalam artian disini bukanlah makanan yang harus enak, akan tetapi makanan yang banyak mengandung manfaat yang baik bagi tubuh untuk membantu proses diet anda.

Ingat ! Diet bukanlah suatu proses tidak memberikan asupan makanan selama beberapa hari, namun hanya mengontrol asupan makanan yang kita makan. Berikut dibawah ini merupakan makanan yang tepat untuk diet sehat anda.

Gandum


Gandum terbukti kaya akan serat dan kandungan vitamin seperti Vitamin E, B3, B1, zat besi, dan perlu anda ketahui bahwa dengan mengkonsumsi gandum, terbukti sangat bermanfaat dalam membantu proses diet anda. Karena gandum dapat mengurangi rasa lapar dan membuat kenyang.

Apel

Manfaat dari buah apel ini sangatlah bagus untuk menjaga kesehatan dan melebihi yang kita perkiraan, salah satunya yaitu dapat menurunkan berat badan, karena apel merupakan buah yang mempunyai kadar air yang tinggi sehingga dapat menetralisir lemak dalam tubuh.

Beras merah

Beras merah merupakan makanan yang mengandung lemak sehat dan solusi membuang kolesterol jahat dalam tubuh, konsumsi beras marah setiap pagi untuk sarapan dipercaya dapat menurunkan kolesterol dan menurunkan berat badan.

Yogurt

Yogurt dipercaya sebagai makanan yang ajaib, selain enak rasanya ternyata mempunyai manfaat untuk kesehatan. Susu sehati ini merupakan makanan yang mudah dicerna dan bermanfaat dalam sistem perncernaan, seperti melancarkan buang air besar dan menurunkan berat badan.

Salmon

Salmon merupakan ikan yang populer di restoran yang berbau khas jepang seperti pada makanan suhsi, namun di indonesia pula banyak dan telah dijadikan berbagai macam makanan lain selain sushi. Ikan salmon ini merupakan ikan yang mengandung protein serta asam amino, omega 3 tinggi, serta kadar kolesterolnya rendah sehingga sangat cocok sebagai makanan untuk diet.
 
Back
Top