Susu Sapi Tradisional VS Susu Sapi Organik

mpokbibah

New member
Susu segar atau susu sapi perah yang segar itu sangat disukai dar semua kalangan yang menyukainya, mulai dari anak-anak sampai rang dewasa kan. Ternyata susu juga ada 2 sumber yang berbeda, berdasarkan sumber yang berbeda itu, ada 2 nama, yaitu susu sapi tradisional dan susu sapi organik.

susu_segar_ilustrasi_100629142212.jpg


Jadi, menurut penelitian, susu organic itu lebih sehat karena susu organik ini punya rasio lebih sehat antara asam lemak omega 3 dan omega 6 nya. Sedangkan untuk susu tradisional dietahui kandungan omega 3 nya masih sedikit. Dan kalau omega 6 nya lebih banyak di banding omega 3 terus dikonsumsi secara terus menerus, malah akan menyebabkan penyakit serius kayak peradangan, penyakit jantung, kanker dan penyakit autoimun.

Banyak juga yang punya pendapat akalu sapi yang lebih banyak dikasiih makan rumput akan lebih sehat karena rumput hijau ini bisa meningkatkan kandungan protein dan asam lemak.

Hemm.. sama-sama enak dan bermanfaat sih ya sebenarnya, tapi kalau memang lebih baik yang organik, kenap ga kita coba, ya kan? Toh demi kesehatan ini. Hehehe

Semoga bermanfaat yaaaaaa.

Sumber
 
Back
Top