crazy fit alat getar

fitnessfitpro

New member
crazy_fit_alat_getar_7792628_1427339280.jpg


crazy fit alat getar
Rp. 2.900.000


Crazy Fit. Gerakan Crazy Fit didesign untuk menghancurkan lemak lemak di tubuh anda.

Gerakannya sangat efektif karena seluruh bagian tubuh bergerak. 10 menit memakai Crazy Fit dari Ultra thin setara dengan 1 jam berolahraga. Bila lemak di tubuh terbakar, otomatis kolesterol di tubuh pun akan turun.Lemak hilang, Aliran Darah lebih lancar, sehingga rasa kebas di kaki dan tangan pun akan hilang, karena Ultra thin ez tone efektif untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah. Lemak hilang, tubuh jadi fit, penampilan juga terlihat segar

CARA PEMAKAIAN ULTRA THIN CRAZY FIT :
1. Berdiri diatas produk dengan merentangkan kaki sejajar dengan bahu, posisi tubuh tegak, dapat memperkuat punggung bagian bawah dan bahu serta bagian penting lainnya.
2. Tekuk lutut saat berdiri diatas produk, sangat efektif pada paha.
3. Sesekali duduklah di kursi atau sofa, dan tempatkan kaki di kedua sisi produk, yang dapat menggetarkan paha dan betis.
4. Duduklah di matras, letakkan kaki pada produk, miringkan tubuh sedikit kebelakang, tangan sebagai penopang, untuk mendapatkan getaran pijatan kaki.
5. Berlututlah didepan produk, rentangkan dan letakkan kedua tangan pada produk, sejajarkan dengan bahu, dapat memperkuat stabilitas sendi bahu, triceps, dan otot bahu.

FUNGSI DAN MANFAAT ULTRA THIN LIKE CRAZY PERFECT FIT ADALAH Menggerakkan tubuh dengan target menghancurkan timbunan lemak di seluruh tubuh seperti di perut, pinggang, bokong dan paha, Menurunkan kolesterol, crazy fit berguna juga untukt mencegah penyumbatan pembuluh darah, dengan PERFECT FIT ATAU CRAZY FIT Memungkinkan anda berolahraga didalam ruangan.

barang 100%h baru
Garansi 1 tahun

menerima COD
COD JAKARTA, bekasi, tangerang, depok, karawang, bandung, bogor, SURABAYA, sidoarjo, gresik, jawa timur, malang, yogyakarta, purwokerto, banyumas, purbalingga, wonosobo, banjarnegara, cilacap, magelang, madura, purworejo, kebumen, brebes, cirebon, malang, dieng, tegal, yogyakarta, dan kota-kota lainnya siap kirim seindonesia

Menerima pengiriman ke seluruh INDONESIA

hub CSO 087719615158
 
Back
Top