Monyet Sebagai Pelayan Restoran Di Jepang

timothyganda

New member
di-jepang-ada-kera-menjadi-pelayan-restoran.jpg

Duh, gimana rasanya ya kalau kita lagi jalan-jalan terus makan di restoran tapi pas mau pesen yang dating bukan manusia, tapi monyet?? Hemmm.. lucu kali yah.. hehe, jadi katanya ada restoran unik di Tokyo, Jepang yang mempekerjakan 2 karyawannya yaitu monyet. Nama monyet ini adalah Yat-Chan dan Fuku-Chan.

Kata si pemilik restorannya yang bernama Kaoru Otsuka, mereka ini adalah hewan peliharaannya, saat sedang melayani pengunjung, Yat-Chan mulai menirukan Kaoru.
Katanya sih saat dia sedang akan mengantarkan anduk hangat ke pengunjung, ga disangka Yat-Chan ngebawain handuk hangatnya dan diberikan ke pengunjung.

monkey_japan_-_odditycentral.jpg


Testimoni para pengunjung resto milik Kaori ini juga baik kok, bahkan ada salah satu pengunjung yang bernama Takayoshi Soeno bilang “Kera-kera ini lebih baik dibandingkan pelayan manusia”. Hahahaha keren ga tuh.. hehehe

Pokoknya buat yang punya rencana liburan ke Tokyo, Jepang wajib deh datangi resto ini, nanti kan jadinya bisa share pengalaman uniknya dilayani monyet, hehehe.

Sumber
 
hahaha... Lucu banget tuh monyet nya bisa ngelayani pelanggan dengan baik....
nggemesin banget monyetnya ...
Pintar kamuu nyet ..hehhehe
 
Hahahaha.. lucu lucu den.. :D

Di kita juga padahal bisa ya, daripada diajarin ngedoger, mnding yang bermanfaat kayak di resto ini..

kalau diindonesia ada kaya gini, monyet2 dihutan juga pada lari ke resto donk, sambil bawa surat lamaran kerja ,, hhaa ada2 ajah :D
 
Wah saya gamau deh datang kerestoran ini
Alasannya karna saya trauma dengan monyet. Penyebabnya saya dulu pernah berantem sama monyet karna rebutan kripik singkong
Rebutan dan brantemnya sih oke, tapi malunya itukoh diliatin orang orang banyak, bisa aden/non bayangkan ?
 
aneh bin ajaib, tapi emang ada ya monyet bisa berlaku sperti manusi, say asalut dengan pelatihnya malah, bisa begitu ya ?
 
Back
Top