memangnya sekolah itu untuk apa sih

Sekolah itu menuntun kamu menjadi kaya raya, liat aja kalo kamu kepengen jadi pengusaha tanpa ada ijasah sekola juga gak bakalan bisa!! Sekolah memang membosankan, tapi nikmatin aja.... Toh disana ada sekumpulan MAkluk2 gila, eksSkull menyenangkan, kelompok teman yang jago ngelawak & menghibur disaat kamu susah.

Kamu belom ngerasain siCh gimana nikmatnya sekolah... aku aja kepengen jadi anak SMA lagi, tapi mau gimana... wong aku udah tuir :D Canda...

Dan memang benar, sekolah itu bisa membuatmu kuat dimasa depan. Kelak kamu akan mengerti akan hal ini Azizi...
 
Sekolah itu menuntun kamu menjadi kaya raya, liat aja kalo kamu kepengen jadi pengusaha tanpa ada ijasah sekola juga gak bakalan bisa!!

gak setuju.....banyak orang sukses yang tidak sempat/tidak mampu sekolah....

Sekolah untuk menumbuhkan dan melatih kecerdasan, sikap, emosi dll yang akan berguna dalam kehidupan selanjutnya:mad:
 
pertanyaan di thread ini biasanya ditanyakan anak2 yg berumur kurang dr 10 tahun, malah sebagian yg baru masuk sd
 
bolos dan pemahaman akan kepentingan sekolah saya rasa tidak terlalu ngaruh. bersekolah juga sebagai salah satu latihan "bertempur" di dunia nyata.
saya ingets ewaktu masuk ke sekolah berasrama, sangat nyaman dan menyenangkan, malah kalau bisa agar selamanya di sana. ada rasa "khawatir" untuk ke dunia nyata dan masuk sekolah umum yang terus terang agak "berantakan" di jaman saya.
 
banyak anak SMU yang belum tahu pentingnya sekolah, sehingga mereka sering bolos

di lubuk hatinya yg terdalam mereka tau tujuan mereka sekolah u/ apa, itu karena pada usia remaja kadang mereka agak sedikit bingung antara hal yg baik dan salah, malah mereka punya kencenderungan u/ mengetahui sesuatu hal yg baru. Itulah masa2 remaja memang cenderung kurang stabil.
Menurut gw bolos adalah salah satu bagian dr sekolah, hampir semua org pernah bolos di masa2 smunya dulu.
 
Back
Top