Modif Motor Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Modif Motor

Ada yang tau gak dimana toko variasi motor yang paling lengkap di jakarta??
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Modif Motor

Upsssss SWory...saya Pikir maz Yang kazee tw saya....
opan
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Modif Motor

mmm..sy lg mo minta pendapat nih,sory bgt kl salah forum.soalnya bner2 newbie nih di forum ini dan di dunia motor.gini,sy pnya tiger revo2007,n sy pngen modif,di monoshock in.tp masih ragu2,krna bnyk yg bilang,ntr jadi ga enak bawaan nya,jadi sk oleng,ga stabil dll.tp kt mekanik nya,djamin ga bkl goyang/oleng,krena pake monoshok ninja RR.ada yg udah pernah mono in tiger revo blom?dan gmana hasil nya?
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Modif Motor

saran aja nih, mending ga usah modif2lah, bakal repot ntar, percayalah, itu motor udah melewati uji, sana sini, posisisnya, sudutnya, semua sudah diperhitungkan, nah ntar kalo di modif, apa tuh bengkel bakal memperhitungkan semuanya? titik beratnya, dll, paling cuma maen potong, maen las sana sini, udah beres, yang penting jadi, tidak memikirkan yg laen, sedangkan pabrik itu udah menghitung segala kemungkinannya. letak titik beratnya dimana tumpuannya, dll. gitu bro
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Modif Motor

di matraman ad bos
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Modif Motor

Kutip:
Oleh opan View Post
Upsssss SWory...saya Pikir maz Yang kazee tw saya....
gimana boss
ada yg bisa saya bantu
bossssssss
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Modif Motor

di bogor dimana sih bengkel modif yang bagus
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Modif Motor

sotoy lo!!..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Modif Motor

Kutip:
Oleh yohanezzz View Post
mmm..sy lg mo minta pendapat nih,sory bgt kl salah forum.soalnya bner2 newbie nih di forum ini dan di dunia motor.gini,sy pnya tiger revo2007,n sy pngen modif,di monoshock in.tp masih ragu2,krna bnyk yg bilang,ntr jadi ga enak bawaan nya,jadi sk oleng,ga stabil dll.tp kt mekanik nya,djamin ga bkl goyang/oleng,krena pake monoshok ninja RR.ada yg udah pernah mono in tiger revo blom?dan gmana hasil nya?
coba kunjungi url sini : http://www.honda-tiger.or.id
bakalan banyak share maslah tiger bosss....
dijamin.....
tom_tom
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
"aku mencintaimu seperti maling cinta akan mati lampu"





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Modif Motor

Kutip:
Oleh tukang View Post
saran aja nih, mending ga usah modif2lah, bakal repot ntar, percayalah, itu motor udah melewati uji, sana sini, posisisnya, sudutnya, semua sudah diperhitungkan, nah ntar kalo di modif, apa tuh bengkel bakal memperhitungkan semuanya? titik beratnya, dll, paling cuma maen potong, maen las sana sini, udah beres, yang penting jadi, tidak memikirkan yg laen, sedangkan pabrik itu udah menghitung segala kemungkinannya. letak titik beratnya dimana tumpuannya, dll. gitu bro
gak semua modif bakalan bikin repot kok, ada juga modif yg bisa bikin tunggangan kita lebih nyaman, aman dan fungsional tentunya.
tinggall kita pinter2 modifnya aja ama milih bengkelnya....

mnrt ane neh, modif yg nyaman, aman n fungsional buat tiger 2007 :
1. ganti ban standar dengan bridgestone BT45 100/80-18 Front & 120/80-18 Rear. (dengan ini cengkeraman ban jauh lebih menggigit dibanding standarnya)
2. pasang handguard ato pelindung setang. (fungsinya melindungi tuas rem ama tuas kopling waktu jatuh sehingga tidak patah)
3. biasanya tiger revo susah di starter waktu pagi, karena konsumsi bensin terlalu irit so diganti aja pilot jet dengan yg lebih besar kalo gak salah ukuran 40.
4. karena tiger make kopling n tidak ada bagasi akan bakalan susah ketika bawa barang semisal raincoat atao helm cadangan so kita pakein aja motor kita dengan box.
yg lain udah oke kok, .... moga bermanfaat boss... keep safety riding yak...
tom_tom
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0

__________________
"aku mencintaimu seperti maling cinta akan mati lampu"
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kerja Modif, Hobi Dokter KalinaMaryadi Otomotif 1
Modif motor gw! Movistar Sepeda Motor 2
bagaimana cara modif motor? Adamsuhada Sepeda Motor 14
Modif Motor Laki tenrie Sepeda Motor 2
Sepeda motor di motor gp bisa buat boncengin orang gak atau cuma buat 1 orang? indonesiaindonesia Sports 7


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.