Sketsa Visualisasi Spiritual, Psikologi dan Supranatural

jalakpaningal

New member

Sketsa karakter bukanlah sketsa biasa namun sketsa yang menggambarkan dan menyimbolkan jati diri anda yang disadari maupun tidak disadari baik dari segi sifat, psikologi, spiritual, supranatural dan hal hal yang tidak anda sadari.
Dan dari setiap sketsa yang ada bisa terbaca dengan jelas apa apa saja dan bagaimana menjalani hal hal yang sekiranya sedang dalam pergulatan anda, tidak tentu manusia baik selalu digambarkan indah sebab kita tak pernah tau apa yang terpendam.


Setelah 4 tahun menekuni sketsa gaib maka terhitung dari 2015 awal saya jalak paningal mulai menawarkan jasa terbarunya yang telah lama digodog dengan seksama yaitu sketsa karakter parapsikolog yaitu sketsa yang akan memberikan gambaran tentang kondisi spiritual-supranatural-psikologi serta kesehatan medis non medisnya dalam satu penggambaran karakter bertema.
dari gambaran karakter tersebut akan diketahui apa saja yanga kurang dan apa saja bakat yang terpendam dan bahkan pada dasarnya sketsa karakter ini untuk mencari solusi dari sakit psikis dan medis seseorang dengan fun dan bisa diterima oleh semua kalangan tanpa memandang suku dan agamanya.

latar belakang kenapa saya membuka jasa ini karena banyaknya orang yang sebenarnya memendam sakit psikisnya entah itu dendam atau sebagainya dan sebagaimana kita ketahui jika kita menyimpan penyakit psikis maka lambat laun akan menjadi penyakit fisik nyata dan sangat bisa merugikan kehidupan anda sendiri dan orang lain.
maka dengan sketsa karakter ini saya memberikan pencegahan serta info pengobatanya dan dengan cara yang jauh dari kesan mistis atau ubo rampe ubo rampe sebab dikemas dan ditemukan dengan cara modern jadi bisa anda print lalu pajang sebagai hiasan pengingat masa masa tertentu.

ada pula jasa yang saya tawarkan ini dibanderol dengan Rp.300.000,00 saja anda akan mendapatkan softcopy berupa file jpeg atau tiff yang bisa diprint out sesuai ukuran maksimal ukuran kertas A3, adapun tatacara pemesananya serta pengerjaanya adalah:

  • Hubungi kami 08565590598 lewat sms/whatsapp
  • Konsultasi tentang sketsa karakter dan kirim foto
  • Transfer dana adminitrasi (norek via 085655910598)
  • Pengerjaan 3-7 hari karena metode yang tidak main main dan butuh validasi tinggi
  • Hasil dikitim via email dan BBM atau WA
  • Konsultasi+tips lewat whatsapp atau bbm tentang isi info sketsa

GALERI CONTOH
4526737_20150216074334.jpg


4526737_20150327071306.jpg


info yang didapat adalah rahasia dan hanya disampaikan kepada klien, semua aman dan jika ada masalah dalam karakter maka akan dibantu mencarikan solusinya

 
Back
Top