For Girls: Soal BUNGA
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

For Girls: Soal BUNGA

Sering kita lihat cowok ngasih bunga ke cewek.. Mau itu remaja, dewasa, bahkan yang lansia juga..

Girls..
Kalau kalian dikasih bunga sama laki-laki.. Kalian apain sih bunganya?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: For Girls: Soal BUNGA

wah basi ngasih bunga ke cewek, kalo gw sebagai cowok jantan ngasih cincin kawin alias ngelamar.
ruben66 ruben66 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: For Girls: Soal BUNGA

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Sering kita lihat cowok ngasih bunga ke cewek.. Mau itu remaja, dewasa, bahkan yang lansia juga..

Girls..
Kalau kalian dikasih bunga sama laki-laki.. Kalian apain sih bunganya?
pertanyaan buat cewek yaa. Ak sebagai cowok ga pernah tuh ngasih bunga sama cewek. Biasanya ngasih pulsa aja
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: For Girls: Soal BUNGA

nggak pernah di kasi bunga ,
gua di kasih cincin ama liontin
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: For Girls: Soal BUNGA

Bunga mawar saya sering sekali di kasih bunga itu,
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: For Girls: Soal BUNGA

bunga mawar wangi tapi berduri
adygame adygame is offline
City Level

Post: 338
 
Reputasi: 0

__________________
Kumpulan Game PC >> DISINI
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.