Olga Syahputra Tutup Usia

rianyan

New member
Singapura, Kabar duka kembali datang dari jagad hiburan tanah air. Yoga Syahputra alias Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia pada Jumat sore (27/3/15) pada pukul 17.17 WIB. Olga meninggal dunia di rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, setelah hampir satu tahun dirawat dirumah sakit tersebut.

Kabar ini dipastikan oleh manajernya, Mak Vera yang ditulisnya di pesan berantai via Blackberry Messenger.

“Innalillahi wa inalillahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore di hari jum’at. Minta doa buat kesayangan mak,” tulisnya.

Diketahui Olga menderita penyakit meningitis. penyakit meningitis merupakan penyakit yang terjadi akibat adanya infeksi meninges atau yang dikenal dengan selaput yang melindungi sistem syaraf pusat pada tubuh manusia. Infeksi tersebut bisa terjadi karena adanya peradangan yang disebabkan karena virus maupun bakteri pada selaput meninges tersebut. Meningitis dapat menyebabkan kematian karena radang yang terjadi di otak dan sumsum tulang belakang; sehingga kondisi ini diklasifikasikan sebagai kedaruratan medis.

Gejala umum dari meningitis adalah sakit kepala dan leher kaku disertai oleh demam, kebingungan atau perubahan kesadaran, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya (fotofobia) atau suara keras.

Olga lama tergolek di rumah sakit di Singapura sejak Juni 2014 lalu. Sebelumnya, ia juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Sampai berita ini dibuat, ucapan berita duka cita terus mengalir. Sosok ceria itu membuat semua orang selalu tersenyum itu jelas membuat semua orang kehilangan. (nrl)

cahaya.co
 
pondok kelapa jaktim,
tempat pemakaman almarhum olga saputra ramai
oleh warga dan tukang jajanan,tukang suvenir,
hingga kemidi putar,
salah seorang pedagang mengatakan omsetnya lumayan 8ratus rbuan.

padahal dilarang berjualan di area pemakaman,tapi para pedagang seakan ga perduli
 
pondok kelapa jaktim,
tempat pemakaman almarhum olga saputra ramai
oleh warga dan tukang jajanan,tukang suvenir,
hingga kemidi putar,
salah seorang pedagang mengatakan omsetnya lumayan 8ratus rbuan.

padahal dilarang berjualan di area pemakaman,tapi para pedagang seakan ga perduli
whats? pedagang omset sampai 800ribuan?
sampai ada komedi putar?
itu kuburan apa pasar malem? yang mau main malem2 siapa? setan? :D

ternyata musibah seseorang bisa jadi anugrah buat orang lain, ckckck :D
 
sakit miningitis den, dapet berita darimana sakit aids

kan baru diberitakan saat sdh meninggal klo sakit miningtis.. dulu2 mana ada beritanya? kenapa penyakitnya dirahasiakan? lalu setelah lama dirawat masih saja gk bisa sembuh bukan? saat masih dirawat di jkt sbnrnya sdh ketahuan kok sakitnya.. dan lingkungannya pun juga ngondek gitu hahaha

*kebetulan istri saya dokter, dia sdh lama dpat kabar dari tmn2 sejawatnya bahwa ini aids..

RIP btw
 
Back
Top