############!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: ############!!

hmmm seruuu dan gokil jugaaa tuuu

Mbak Mega mo gabung hehehhe
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8

 






Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: ############!!

ya terpaksa aja... kalo ada yg jeruk makan jeruk.. asik jg tuh.. he3x...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: ############!!

da biasa tuh ^^
jambal
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
girls girls girls I do Adore





Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: ############!!

wah2.. ngapain jha tuch co mandi brg??? heheh..
asik y mas???? jgn "sirik2kan" y??? (apaan tuuh)
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: ############!!

Kutip:
Oleh megha View Post
Hoii cowok-cowok belom lama oGut ke Lampung tempat kost sepupu, disana ada 8 kamar dan dua kamar mandi buat cowo & cewe.

Kagak nyangka, ternyata cowo gokil banget!!

Lantaran kalo pagi pada mau ngantor & kamar mandi penuh jadi deh Ide "ajaib" para penghuni kost cowok!

kamar mandinya kagak dikunci..!!! (keliatan?? Dekiiiiet :tongue: ) jadi yang mau ikutan mandi atau sekedar sikat gigi bisa masuk. idih... emang cowo gak tengsin yah ##### bareng?


Coment dong soal fenomena cowok ############
xixixixi gw sering kuk diliatin temen2 cewe gw pas lagi mandi.... malah pas waktu2 kepepet kita ############ ber3 gw sendirian yang cowok otomatis Ngaceng..!!!! tapi ga berani macem2 kalo ga di ajak... takut ntar kena kasus pemerkosaan heheheheh sumpeh kaga enak kalo yang itu
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0

__________________
mau bikin website?
1st Class Domain .com .net .us .org .biz + Cpanel 11.!
ALL extremely FREE!!!!
http://indonesiaindonesia.com/f/2655...tau-dehh-baca/





Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: ############!!

mau donk
alexdoank82
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post     Original Poster (OP)

############!!

Kutip:
Oleh blijunk View Post
Cowo ############ udah biasa lagi Mba...

bahkan kita sering main perkosa-perkosaan satu cowo ditelanjangi rame2 didepan kost2an...lucu banget kaya acara Jackass...

Pengalaman daku ngekost 3 tahun di Semarang City
Bhuahaha.... Jadi inget anak-anak SMA, dulu yang cowok-cowok juga pada kayak gitu... sedangkan yang cewek-cewek cuma bisa Nyengir jadi kangen.... (Eit...eit bukan kangen Maen #####-#####annya, tapi sama anak-anakNya kok!!)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545






Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: ############!!

klas 2 smp pas libur agak gak enak badan aq males mandi. kbtln kakak sepupu pas liburan, mahasiswi akademi perawat. aq dimandiin di kamar mandi, aq dibuhilin dan kakakq juga #####, gak ada perasaan apa2, katanya praktek mandiin lawan jenis.....eh keterusan, selama liburan selalu mandi duaan, asyik deh
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: ############!!

Kutip:
Oleh gravien View Post
xixixixi gw sering kuk diliatin temen2 cewe gw pas lagi mandi.... malah pas waktu2 kepepet kita ############ ber3 gw sendirian yang cowok otomatis Ngaceng..!!!! tapi ga berani macem2 kalo ga di ajak... takut ntar kena kasus pemerkosaan heheheheh sumpeh kaga enak kalo yang itu

GUA SETUJUUUU BROOOOO MA ELOOOO :finger:

EMANG GAK TAHAN TAPI APA BOLEH BUAT YA HARUS DITAHAN :frown:
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: ############!!

hahahhahahahahhahaa
jambal
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
girls girls girls I do Adore
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
main Gunbound bareng Adamsuhada Games 2
Jual Handphone Dual Online!! Gss + Cdma Nyala Bareng!!! wenyung Handphone, Telepon & Pulsa 3
Mandi elbar Islam 0
Lagi!!!. Terungkapnya Skandal Tidur Bareng Di Dpr Dwi Humor 0
Mandi Besar andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.