Mandi bareng!!
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

hmmm seruuu dan gokil jugaaa tuuu

Mbak Mega mo gabung hehehhe
lelaki
lelaki lelaki is offline
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

ya terpaksa aja... kalo ada yg jeruk makan jeruk.. asik jg tuh.. he3x...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

da biasa tuh ^^
jambal
jambal jambal is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
girls girls girls I do Adore





Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

wah2.. ngapain jha tuch co mandi brg??? heheh..
asik y mas???? jgn "sirik2kan" y??? (apaan tuuh)
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

Kutip:
Oleh megha View Post
Hoii cowok-cowok belom lama oGut ke Lampung tempat kost sepupu, disana ada 8 kamar dan dua kamar mandi buat cowo & cewe.

Kagak nyangka, ternyata cowo gokil banget!!

Lantaran kalo pagi pada mau ngantor & kamar mandi penuh jadi deh Ide "ajaib" para penghuni kost cowok!

kamar mandinya kagak dikunci..!!! (keliatan?? Dekiiiiet :tongue: ) jadi yang mau ikutan mandi atau sekedar sikat gigi bisa masuk. idih... emang cowo gak tengsin yah bugil bareng?


Coment dong soal fenomena cowok m#ndi bareng
xixixixi gw sering kuk diliatin temen2 cewe gw pas lagi mandi.... malah pas waktu2 kepepet kita m#ndi bareng ber3 gw sendirian yang cowok otomatis Ngaceng..!!!! tapi ga berani macem2 kalo ga di ajak... takut ntar kena kasus pemerkosaan heheheheh sumpeh kaga enak kalo yang itu
gravien gravien is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0

__________________
mau bikin website?
1st Class Domain .com .net .us .org .biz + Cpanel 11.!
ALL extremely FREE!!!!
http://indonesiaindonesia.com/f/2655...tau-dehh-baca/





Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

mau donk
alexdoank82
alexdoank82 alexdoank82 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #37   Report Post     Original Poster (OP)

Mandi bareng!!

Kutip:
Oleh blijunk View Post
Cowo m#ndi bareng udah biasa lagi Mba...

bahkan kita sering main perkosa-perkosaan satu cowo ditelanjangi rame2 didepan kost2an...lucu banget kaya acara Jackass...

Pengalaman daku ngekost 3 tahun di Semarang City
Bhuahaha.... Jadi inget anak-anak SMA, dulu yang cowok-cowok juga pada kayak gitu... sedangkan yang cewek-cewek cuma bisa Nyengir jadi kangen.... (Eit...eit bukan kangen Maen BugiL-bugilannya, tapi sama anak-anakNya kok!!)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

klas 2 smp pas libur agak gak enak badan aq males mandi. kbtln kakak sepupu pas liburan, mahasiswi akademi perawat. aq dimandiin di kamar mandi, aq dibuhilin dan kakakq juga bugil, gak ada perasaan apa2, katanya praktek mandiin lawan jenis.....eh keterusan, selama liburan selalu mandi duaan, asyik deh
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

Kutip:
Oleh gravien View Post
xixixixi gw sering kuk diliatin temen2 cewe gw pas lagi mandi.... malah pas waktu2 kepepet kita m#ndi bareng ber3 gw sendirian yang cowok otomatis Ngaceng..!!!! tapi ga berani macem2 kalo ga di ajak... takut ntar kena kasus pemerkosaan heheheheh sumpeh kaga enak kalo yang itu

GUA SETUJUUUU BROOOOO MA ELOOOO :finger:

EMANG GAK TAHAN TAPI APA BOLEH BUAT YA HARUS DITAHAN :frown:
zacks zacks is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: Mandi bareng!!

hahahhahahahahhahaa
jambal
jambal jambal is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
girls girls girls I do Adore
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.