Bagaimana Kondisi Kiper Rusia yang Dilempari Petasan?

johnsimatupang

New member
2pra0km.jpg


Igor Akinfeev, terkena lemparan suar menyala dari kerumunan penonton. Suar atau kembang api itu dilemparkan dari arah belakang gawang ketika pertandingan Grup G kualifikasi Euro 2016 di Podgorica itu baru berlangsung satu menit dan tampak mengenai bagian belakang kepala Akinfeev dan menyebabkan kiper Rusia itu terjatuh.

Akinfeev langsung diterbangkan ke Moskwa usai pertandingan untuk mendapatkan perawatan lanjutan. Dari keterangan resmi Persatuan Sepak Bola Rusia (RFU), Akinfeev hanya mengalami benjolan dan sedikit luka bakar di bagian leher.

Namun saat ini, kondisi kiper Rusia yang dilempari petasan oleh suporter Montenegro dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Igor Akinfeev, akhirnya berangsur membaik.

Usai insiden Akinfeev, kubu Rusia sempat melakukan protes agar laga tidak dilanjutkan namun ditolak UEFA. “Saya tak mau berkomentar soal situasi yang tak menyenangkan ini,” kata Fabio Capello, pelatih Rusia.

Pertandingan antara Montenegro dan Rusia kemudian dilanjutkan namun lagi-lagi terhenti pada babak kedua. Skor antara kedua tim masih sama kuat 0-0. klik disini
 
Back
Top