TIPS memilih Mobil Bekas

mobilmpv.com

New member
Tips memilih mobil bekas yang benar, kami sedikit memberikan informasi mengenai cara memilih mobil bekas yang tepat, sehingga jika anda sudah mendapatkan mobil tersebut maka anda tidak menyesal di kemudian hari.
Saat ini mobil bekas merupakan pilihan yang tepat bagi sebagian orang indonesia kenapa? karena mobil bekas selan mempunyai harga yang lebih murah juga harga jual kembalinya juga cukup setabil sehingga berbagai showroom mobil bekas kian menjamur baik di kota-kota besar dan kini juga mulai merambah ke daerah, dan ini kami berikan tips memilih mobil bekas yang harus anda tau
1. Yang pertama adalah cek kondisi fisik baik dari kondisi mesin body interior eksterior dan fitur - fitur apakan masih berjalan dengan normal karena jika anda salah satu yang tidak berfungsi tidak menutup kemungkinan anda harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk menjadikan normal kembali kami contohkan kondidi roda apakah yang standar atau sudah di ganti jika ukuran tidak sesuai maka bisa kendaraan menjadi tidak normal dan jika anda ingin memperbaiknya maka minimal dibutuhkan uang juataan dan pastinya anda tidak mau bukan?
2. Yang Kedua Pastikan kondisi Dokumen lengkap lihat pajaknya masih hidup dan kapan akan jatuh tempo, teliti terlebih dahulu jangan-jangan sekarang beli mobil besok harus bayar pajak, dan juga lihat BPKB mobil bekas tersebut sudah pindah berapa kali. dan juga lihat kartu perawatan berkala, untuk memastikan kondisi normal
3. yang ketiga cek harga Pasaran berdasarkan tahun pembuatan dan juga daerah anda

itu saja informasi yang bisa kami sampaikan.
sumber : www.mobilmpv.com
 
mending beli baru lebih puas dan mahallll.

Tergantung mobilnya juga gan, baru belum tentu berkualitas, apalagi mobil-mobil yang katanya murah itu. Intinya harus melihat kualitas dan perhatikan faktor keselamatan, bahan-bahan mobil yang berkualitas.
 
Tergantung mobilnya juga gan, baru belum tentu berkualitas, apalagi mobil-mobil yang katanya murah itu. Intinya harus melihat kualitas dan perhatikan faktor keselamatan, bahan-bahan mobil yang berkualitas.

Nah ini pilihan yang bijak kalau mau memilih mobil. Tentunya kita enggak boleh langsung percaya dengan mudah, lakukan observasi, cari berbagai testimoni juga dengan merk mobil yang dicari, kalau murah tapi kurang berkualitas daripada uangnya sayang untuk biaya service, dll mendingan yang agak mahal dikit tp enggak ada masalah. Dan tentu faktor kecermatan buat milih mobil bekas yang berkualitas juga sangat diperhitungkan.
 
Intinya sih pilih mobil yang layak jalan dan masih bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-harinya. Ada banyak kok di dealer-dealer mobil :D
 
Back
Top