Antonio Conte diklaim ancaman mati atas cederanya Claudio Marchisio

johnsimatupang

New member
Staf medis Italia mengumumkan bahwa pemain Juventus, Claudio Marchisio mengalami cedera ligamen ketika melakukan pemanasan dalam latihan sebelum pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bulgaria, Minggu (29/3/2015) dinihari WIB.

Hal itu membuat sejumlah suporter Juve meradang. Conte pun dijadikan sasaran tembak. Dia mendapat ancaman mati dari sejumlah suporter yang menyalahkan dirinya atas cedera pemain Juventus Claudio Marchisio yang dikabarkan membuat musimnya sekaligus berakhir.

Akibat cedera Marchisio, Conte sebelum ini telah dikritik oleh Presiden Juventus John Elkann, yang menilai para pemain klubnya digembleng terlalu keras dalam pemusatan latihan Gli Azzurri. Conte, yang sebelum ini melatih Bianconeri, sudah menepisnya.

Conte mengatakan bahwa “Ia bertanya-tanya kenapa Elkann tidak mengatakan hal seperti itu ketika ia masih di Juventus? Kami tidak bekerja keras, kami bekerja dengan baik”.

Laga berikutnya Italia kebetulan bakal dilangsungkan di Turin, ketika menjamu Inggris dalam pertandingan persahabatan tanggal 31 Maret depan.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top