http://resepmasakanindonesia.co/resep-masakan-indonesia-sehat-jus-apel/

Muhajir87

New member
RESEP MASAKAN INDONESIA SEHAT JUS APEL

Membuat jus merupakan cara termudah dalam menyajikan resep masakan sehat Indonesia. Jus adalah minuman yang dibuat dari sari buah seperti apel, alpukat dan lain-lain. Resep Masakan Indonesia sangat kaya dengan buah-buahan yang bergizi dan vitamin. Apel merupakan buah-buahan yang mudah kita dapatkan dan kaya dengan zat anti oksidan yang berguna sebagai peningkat daya tahan tubuh kita juga sebagai zat untuk mengurangi resiko kanker. Mengkonsumsi apel juga dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh anda dan kandungan quercetin dalam apel dapat mencegah penyakit alzheimer. Sedangkan manfaat apel untuk anda yang sedang diet, selain apel mencegah anda dari kegemukan dari konsumsi cemilan, apel juga dapat membantu anda dalam mengurangi berat badan yang berlebih.

Membuat jus apel sangat mudah dan praktis dengan waktu yang singkat, sangat cocok untuk anda yang sibuk. Berikut ini resep masakan indonesia akan memberikan cara membuat jus apel sehat khas resep masakan indonesia :

Jus Apel sehat untuk diet


Bahan yang diperlukan untuk resep jus apel sehat :

1 buah apel segar
3 sdm madu sangat dianjurkan sebagai pengganti pemanis gula.

Cara membuat jus apel sehat untuk diet :

  1. Apel jangan dikupas tapi dibersihkan sampai benar-benar bersih kemudian potong apel menjadi delapan bagian dan buag biji apel;
  2. Masukkan potongan apel ke dalam blender lalu mulailah memblender dengan kecepatan sedang sampai halus.
  3. Tuanglah ke dalam gelas saji yang telah diberi madu sebelumnya.
  4. Sajikan resep jus apel sehat untuk diet anda.

Resep jus apel sehat sangat cocok anda sajikan dan anda konsumsi pada malam hari atau pada sore hari setelah makan siang ketika anda merasa lapar untuk mengganti cemilan-cemilan tidak sehat. Jus apel juga akan membuat anda cepat kenyang karena kandungan seratnya. Khasiat apel sendiri juga bermanfaat untuk kecantikan karena terdapat zat untuk memuluskan dan memutihkan kulit. Selain itu resep jus apel juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari karena dapat mencegah diabetes dan menjadikan penglihatan mata anda jernih. Demikian Resep Masakan Indonesia untuk kali ini dan sebagai postingan pertama kami.
 
Last edited:
Back
Top