Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami Dan Tradisional

agaricpros

New member
Gangguan kesulitan tidur yang anda alami merupakan sebuah musibah yang harus segera diatasi dengan cara yang tepat. Metode penggunaan Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional banyak dipilih para penderita dibanding pengobatan dengan metode kimia berbahaya. Ada yang memilih obat obat penenang untuk bisa mengatasi gangguan kesulitan tidur ini namun ternyata ini tidak cukup efektif menyembuhkan insomnia karena mengobati insomnia dengan obat penenang hanya menambah masalah semakin berat. Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional merupakan obat herbal yang berasal dari alam yang sangat mudah ditemukan serta tidak menimbulkan efek samping. Kandungan zat dalam tanaman herbal mampu mengatasi masalah hingga ke sumbernya langsung.

obat-insomnia-ampuh-herbal-alami-dan-tradisional.jpg


Sebelum anda memilih Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional yang akan anda konsumsi maka anda harus meneliti terlebih dahulu penyebab dari penyakit insomnia ini. Ada yang mengalami gangguan kesulitan tidur karena sebelumnya pola tidur yang dilakukan tidak teratur,disamping itu masalah defresi yang mengganggu stabilitas kejiwaan akan mengganggu pikiran sehingga jadi sulit tidur dengan lelap. Bila anda memiliki keluhan penyakit pun kadang menjadi sangat sulit tidur dengan nyenyak karena rasa sakit yang anda rasakan. Ketika masalah insomnia masih ringan, obat alami insomnia bisa didapatkan dengan cara yang sederhana yaitu dengan mengatur pola tidur dengan baik disertai makanan yang sehat. Namun jika anda telah menderita kesulitan tidur yang parah maka itu berarti gangguan tersebut telah merusak jaringan sel saraf otak sehingga menjadi tidak terangsang lagi untuk bisa tidur lelap. Anda perlu mencari Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional yang tepat.

Beberapa jenis tanaman herbal dinilai cukup efektif digunakan sebagai Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional, seperti tumbuhan putri malu yang kita anggap sepele ternyata memiliki khasiat yang cukup baik dalam mengatasi gangguan insomnia,atau anda bisa menggunakan obat insomnia herbal Agaric pro. Kemasan Agaric pro yang sangat praktis memiliki kandungan beragam herbal yang luar biasa. Anda bisa menemukan banyak manfaat dalam produk herbal Agaric pro karena obat ini mampu mengatasi gangguan insomnia dari pusatnya secara langsung. Selain penggunaan Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional yang aman,anda juga perlu melakukan terapi untuk mendapat suasana tidur yang rileks.

Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional

Selain dengan pengobatan secara medis, anda bisa melakukan pengobatan Insomnia secara herbal yaitu dengan Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional AgaricPro. Syukur Alhamdulillah pada saat ini telah tercipta Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional, sebuah produk spektakuler yaitu Herbal AgaricPro, dengan 2.4 Trilyun Probiotik di setiap sachetnya, yang mampu memecah sel darah yang menggumpal sehingga darah jadi lancar, kualitas sel darah kita menjadi lebih baik, Tensi jadi Normal, Kolesterol hilang, Asam Urat terbang melayang, badanpun kembali sehat dan segar. Agaric Pro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai macam tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh hingga produk agaric pro sangatlah cocok untu di jadikan sebagai Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional.

estimoni Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional Agaricpro

Berikut ini Testimoni penderita Insomnia dengan mengkonsumsi Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional AgaricPro:

Inilah Testimoni penderita Insomnia dengan mengkonsumsi Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional AgaricPro dari Drs. Nana:

Testimoni Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional

testimoni-insomnia.jpg


Penyakit : Insomnia
Nama: Drs. Nana
Asal: Tasikmalaya

Berbulan-bulan susah tidur, badan sampai kering-kerontang, sudah berobat ke mana-mana belum juga sembuh, Alhamdulillah dengan meminum Agaric sudah bisa kembali tidur seperti semula dan berat badanpun berangsur naik, dan Alhamdulillah sekarang sembuh total. Terima kasih YA ALLOH, terima kasih Agaric…..Agaric Luar Biasa…Itulah testimonial untuk Penyakit Insomnia dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric.

Itulah Testimoni penderita Insomnia dengan mengkonsumsi Obat Insomnia AgaricPro yang bisa kami muat, mudah-mudahan dengan di angkatnya Testimoni Penderita Insomnia ini dapat menjadi keyakinan bagi kita semua bahwasannya tidak ada satupun penyakit yang tidak bisa sembuh Termasuk Penyakit Insomnia selama kita mau tetap berusaha untuk mencari pengobatannya. Di antara rahmat Alloh Subhanahu Wa Ta’Ala bahwa bagaimanapun beratnya suatu penyakit, namun Alloh hendak memberikan bagi seorang hamba, pasti akan diberi kemudahan mendapat obat yang mujarab dan penyembuhan yang efektif.

Setelah menyimak Testimonial Produk Herbal AgaricPro Untuk Testimoni penderita Insomnia dengan Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional AgaricPro di atas yang telah sembuh dengan Mengkonsumsi Herbal AgaricPro Madu Premium Formula Herbal Terfermentasi Kaya Manfaat, pastinya anda sudah tidak ragu lagi mengenai keampuhan Produk Herbal AgaricPro ini. Untuk itu segeralah obati Penyakit Insomnia anda dengan Herbal AgaricPro. Tetapi walaupun Testimoni penderita Insomnia dengan mengkonsumsi Obat Insomnia Ampuh Herbal Alami dan Tradisional AgaricPro ini ada menandakan produk sudah terbukti mampu untuk menyembuhkan Penyakit Insomnia ini, tidaklah menjadi jaminan untuk kesembuhan suatu penyakit, semua itu atas Izin Alloh Subhanu Wa Ta’Ala, Produk Herbal AgaricPro hanya sebagai perantara/wasilah saja.

Semoga Penyakit yang Selama ini Bapak/ibu/sdra/i derita mendapatkan kesembuhan dari Alloh Subhanahu Wa Ta’Ala dan Menjadikan Ladang Amal Ketika kita tetap bersabar dan berusaha dalam menghadapinya. Aamiin ya rabbal ‘alamin…

Sumber : Obat Insomnia

Obat Insomnia

Bagi anda yang berminat dengan produk Herbal AgaricPro untuk kesehatan anda, Jangan tunggu lama-lama segera lakukan pemesanan sekarang juga.!

obat-herbal-agaricpro.jpg


1 Box AgaricPro isi 10 sachet x 20 ml

1 Box = Rp. 200.000 <=> 5 Box = Rp. 750.000

Gratis ongkos kirim maksimal Rp. 50.000 + Discount untuk minimal pembelian 5 box, kelebihan ongkos kirim menjadi tanggungan anda/pembeli

Cara Pemesanan:

Untuk Pemesanan Silahkan Telp. atau SMS di

Telkom: 0265-2350716

T-Sel: 082 321 099 777

BB. 79FF59AA

WhatsApp: 082 321 099 777

Untuk SMS Gunakan Format Sbb:

Nama Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap+kode pos # Nama Bank Tujuan Transfer # No. Tlp/Hp Anda

Kirim Ke 082 321 099 777

Contoh:

AgaricPro # 5 box # Susan # Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. cibeunying kidul, Bandung 40125 # BCA # 08132xxxxx

Kirim Ke 082 321 099 777

Setelah anda mengirimkan format pemesanan:

Kami akan membalas SMS/BB anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim).

Lakukan pembayaran/transfer melalui salah satu rekening kami sesuai dengan biaya yang kami kirimkan.

Untuk pembayaran silahkan anda transfer ke salah satu no rekening bank di bawah ini:

Bank Mandiri : No Rek. 1310012355089 > a.n. CV. TASIK STORE > KC Tasikmalaya

Bank BRI : No Rek. 010001000619560 > a.n. CV. TASIK STORE > KC Tasikmalaya

Bank BNI : No Rek. 037515650 > a.n. TASIK STORE > KC Tasikmalaya

Bank BCA : No Rek. 2090264349 > a.n. ENJANG BUDIAWAN > KCP Pasar Wetan

Format Sms/BBM Untuk Konfirmasi Pembayaran:

Nama Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Nama Bank Tujuan Transfer &Transfer Dari Bank Mana # Atas Nama / Pemilik Rekening # Jumlah Transfer

Contoh :

AgaricPro # 5 box # Susan # Tranfer Ke BCA Dari BCA# An. Susan # Rp. 750.158

( Untuk mempermudah pengecekan di mutasi rekening kami mohon agar Jumlah yang di Transfer minta tolong ditambah 3 digit angka terakhir no tlp/hp anda )

Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami, CV. Tasik Store akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggannya. Karena kesembuhan anda adalah tujuan dan kebahagiaan bagi kami.​
 
Back
Top