Obat Polip Rahim Herbal

awaludin21

New member
Cara Alami Menghilangkan Polip Rahim

Bagi anda para wanita yang sedang mengalami gangguan pada fungsi rahim karena adanya polip pada rahim kini bisa diatasi dan diobati secara efektif dengan cara yang alami tanpa harus melakukan operasi ataupun pembedahan.Sebuah terobosan terbaik untuk mengobati polip rahim dengan pengobatan alami polip rahim Jelly Gamat Gold-G salah satu solusi tepat dalam pengobatan polip rahim secara efektif sampai tuntas tanpa menimbulkan efeksamping apapun.

Apa Itu Polip Rahim ?

Polip rahim atau yang dikenal dalam bahasa medisnya ini bernama polip uterus merupakan daging tumbuh yang melekat pada dinding bagian dalam rahim dan menonjol ke dalam rongga rahim. Pertumbuhan sel-sel pada lapisan rahim (endometrium) yang berlebihan bisa berujung pada pembentukan polip uterus. Ukuran polipnya bervariasi, mulai beberapa milimeter atau tak lebih besar dari biji wijen hingga beberapa sentimeter seukuran bola golf atau lebih besar.

Seorang wanita bisa memiliki satu polip rahim atau lebih. Polip-polip ini biasanya terkandung di dalam rahim Anda, tetapi terkadang polip-polip ini bisa juga ke dalam ###### Anda lewat pembukaan rahim. Meskipun polip rahim bisa muncul pada wanita muda, polip rahim paling sering terjadi pada wanita berusia 40-an dan 50-an.

Tanda Dan Gejala Dari Polip Rahim :

  • Keluar bercak darah setelah aliran menstruasi normal.
  • Keluar darah dengan mudah setelah berhubungan intim.
  • Cairan ###### berwarna putih atau kuning.
  • Mengalami periode normal berat atau pendarahan setelah menopause.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Menghilangkan Polip Rahim Secara Alami Dan Sampai Tuntas​

Salah satu cara pengobatan terbaik untuk menghilangkan polip rahim sampai tuntas yaitu dengan mengonsumsi suplemen alami multi khasiat jelly gamat gold-g.Mengapa demikian ? karena di dalam jelly gamat gold-g terdapat senyawa aktif biologi yang sangat tinggi yang dapat menghentikan pertumbuhan polip dalam rahim secara efektif dan cepat.Dengan terbuat dari extra teripang emas laut spesies terbaik jelly gamat gold-g mengandung banyak sekali kandungan senyawa aktif biologi maupun senyawa alami lainnya dengan persentasi 59 jenis lemak,9 jenis karbohidrat,25 komponen vitamin,19 jenis asam amino,5 jenis sterol serta 10 jenis mineral.

Sebagai salah satu cara alami untuk mengobati polip dalam rahim,mengandung senyawa 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur sel polip dan menghancurkannay sampai keakar akarnya.

Terdapat juga kandungan DHA dan EPA yang sangat efektif sekali untuk memperbaiki sel maupun jaringan yang rusak pada rahim akibat dari adanya polip.Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.Maka dari itu mengapa tripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Bagi anda yang ingin langsung merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G untuk menyembuhkan polip rahim anda secara alami anda bisa langsung memesan nya malalui SMS dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Format Pemasanan Jelly Gamat Gold-G

RHR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:
RHR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXX / PIN BB 5371255A

*Ket : Kode RHR Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah Dalam Proses Pengirimannya


Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Anda Bisa Mengunjungi Cara Pemesanan Di Bawah Ini !!!


Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.
 
Back
Top