Anfield, Layaknya Rumah Sendiri untuk Alonso

johnsimatupang

New member
Minggu (29/3/2015) malam WIB tadi, Alonso kembali ke Anfield. Gelandang yang kini memperkuat Bayern Munich itu tampil dalam sebuah laga amal untuk disumbangkan ke LFC Foundation. Yang dipertandingkan adalah Steven Gerrard XI melawan Jamie Carragher XI.

Ia sendiri hadir sebagai salah satu di antara sejumlah pemain yang jadi pahlawan Istanbul 2005, kala menjuarai Liga Champions. Selain dirinya, Gerrard, dan Carragher, ada pula John Arne Riise, Luis Garcia, dan Harry Kewell. Banyak pemain legendaris dan eks penggawa Liverpool datang. Sebut saja Thierry Henry, Didier Drogba, Fernando Torres, Kevin Nolan, atau John Terry.

Bagi Xabi Alonso, kandang Liverpool, Anfield, sudah layaknya rumah sendiri. Sebagaimana rumah yang penuh kenangan, berbagai hal tak pernah berubah di sana. Menghabiskan lima tahun memperkuat bersama The Anfield Gank. Hampir enam tahun sejak pergi, dia akhirnya kembali ke 'rumah'.

Khusus untuk para mantan pemain 'Si Merah', partai ini adalah kesempatan untuk kembali merasakan getaran atmosfer Anfield yang pernah mengelu-elukan mereka.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top