Sembuhkan Kanker Dengan Bahan Alami Ini

lalamala

New member
Kanker adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh banyak orang, terutama kalau udah kena kanker yang menyerang organ dalam tubuh. Tapi untuk kanker kulit, ternyata tidak semenakutkan jenis penyakit kanker lainya.

kanker-kulit.jpg


Kanker kulit ini katanya lebih bisa cepat dan tepat ditangani sama dokter yang berpengalaman. Selain itu juga, pengobatan dari kanker kulit ini bisa kita manfaatkan bahan-bahan alami seperti bahan berikut :

Minyak Citrus
Minyak citrus mempunyai kandungan D-limolene untuk melindungi kulit dari kanker dan membantu perawatan kanker kulit.

Minyak Lavender dan Camomile
Minyak ini selain bisa dijadikan sebaai aromaterapi, ternyata bisa juga loh untuk melindungi kulit dasi sinar matahari dan mencegah kanker kulit.

Anggur dengan bijinya
Buah yang satu ini memiliki banyak antioksidan, justru di bijinya ini malah yang banyak antioksidannya, jadi kamu bisa buat minuman jus lalu diminum 2 kali sehari, itu bisa mencegah kanker dan mempercepat penyembuhan kanker.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa mempunyai 9% kandungan asam palmitic, yang bisa membantu penyembuhan kanker kulit.

Ekstrak Terong
Sebuah penelitian menunjukkan kalo ekstrak terong itu bisa secara efektif membunuh sel kanker squamosa, karsinoma dan keratosis karena ternyata didalamnya terdapat senyawa glycoside atau BEC5 dan solasodine yang dapat membantu menyembuhkan kanker.

Sumber
 
Back
Top