Tes gambar Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Tes gambar

Tes gambar.. (berhasil gak yah?!!) Bismillah...


http://bp3.blogger.com/__c0QJ4TJwDo/...rmal-ghost.jpg
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

 






    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tes gambar

Huw.. huw... gagal!!! gimana yah caranya ngambil gambar dari wen lain >
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #3   Report Post  

Re: Tes gambar

klik tombol insert image yang ini dulu

terus masukin link gambarnya disitu


hasilnya nanti tampil gambarnya di forum, begini

indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tes gambar

Hihi... hi.. Gambarnya keren kan Den?!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #5   Report Post     Original Poster (OP)

ngetes lagi ah...

Huehehehe.... berhasil gak yah?!


Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tes gambar

hore...!! Lagi ah!!!

Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tes gambar

tes lagi...

Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tes gambar

Ngetes lagi yah...


Bismillah!!!

Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #9   Report Post  

Re: Tes gambar

nih cewek kok demen banget gambar2 beginian ya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tes gambar

Ah pak pres ini pegimane?!! ini kan bagian dari tugas Yowes sekarang bukan gambar begituan. saya ngibrit ke gambar artis aja ya... coba tebak ini siapa

Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tes tes kepribadian.... EsterAntonia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 42
Hukum Menjual Koran Dan Majalah Yang Di Dalamnya Ada Gambar-gambar Telanjang nurcahyo Islam 6
gambar gambar lucu !>!>>L? michail Humor 56
membuat gambar bag 1 nurcahyo Islam 1
kok cuman gambar andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.