Pengobatan Alami Glaukoma Akut

awaludin21

New member
Cara Alami Menyembuhkan Galukoma Akut

Salah satu cara terobosan terbaik untuk menyembuhkan glaukoma secara alami dengan mengonsumsi obat sekaligus suplemen multi khasiat Ace Maxs.Solusi tepat untukmegobati glaukoma akut secara efektif,aman,dan sampai tuntas juga tidak menimbulkan efeksamping apapun dalam proses pengobatan nya.

Apa Itu Penyakit Glaukoma ?

Glaukoma adalah suatu kelainan pada mata yang ditandai oleh meningkatnya tekanan dalam bola mata (Tekanan Intra Okular = TIO) yang disertai pencekungan diskus optikus dan pengecilan lapang pandang. Tekanan bola mata yang tinggi juga akan mengakibatkan kerusakan saraf penglihatan yang terletak di dalam bola mata, dan akan terjadi gangguan lapang pandangan.

Glaukoma akut merupakan glaukoma yang terjadi secara tiba-tiba dengan sumbatan aliran humor akueus yang lebih komplit. Nama lainnya adalah glaukoma sudut tertutup primer.

Faktor Resiko Terkena Glaukoma :

  • Mempunyai riwayat glaukoma di dalam keluarga, saudara sekandung lebih beresiko dibandingkan orang tua dan anaknya.
  • Tekanan bola mata tinggi.
  • Miopia (rabun jauh).
  • Diabetes (kencing manis) dengan gula darah tinggi yang lama.
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi).
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk).
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya.
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama.
  • Lebih dari 45 tahun.
Gejala-Gejala Glaukoma Akut :

  1. Pengelihatan menjadi kabur secara mendadak.
  2. Timbul rasa nyeri disekitar mata atau dibelakang mata.
  3. Mual yang disertai dengan muntah.
  4. Rasa ingin mengedip terus menerus.
  5. Melihat halo (pelangi disekitar objek atau lamu tang dilihat)
.

Atasi Segera Glukoma Akut Secara Alami Dengan Obat Herbal Glaukoma Akut Ace Maxs

Ace Maxs menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk mengobati glaukoma akut secara alami dan tanpa efeksamping.Di buat dengan teknologi canggih dan berbahan dasar dari perpaduan 2 bahan alami multi khasiat yaitu dari extra kulit manggis dandaun sirsak.Dari kedua bahan alami ini menghasilkan satu pengobatan alami yang sangat luar biasa karena mempunyai banyak sekali kandungan-kandungan senyawa alami yang bermanfaat dalam proses pengobatan untuk penyakit glaukoma akut secara efektif.Telah mendapat izin resmi dari BPOM RI No TR. 142 680 331 dan Bersertifikat Halal jadi tidak perlu ragi untuk meragukan kualitas serta kelegalitasan nya.

Kandungan-kandugan alami yang terkandung di dalam extra kulit manggis dan daun sirsak bersatu padu dan sangat berperan aktif dalam mengatasi mata glaukoma secara efektif.Kandungan vit B1, B2, C, D dan E,serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang sangat baik untuk melindungi serta menjaga kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata akibat glaukoma akut yang menyerang.Selain itu juga di dalam extra kulit manggis ini terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone (123,97 mg/ml),yang mempunyai manfaat untuk memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang telah rusak serta mampu untuk melindungi sel dan jaringan penting di dalam tubuh. Tidak hanya itu saja,senyawa alami Xanthone juga berfungsi untukuk membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber terjadinya penyakit mata glaukoma akut.

Untuk kandungan di dalam daun sirsak terdapat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, kesemua kandungan ini berperan aktif dalam menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit,serta dari hasil penelitian kandungan Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan melakukan kemoterapi.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Penderita Glaukoma :


Nama : Juminawati
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 57 tahun
Profesi : Penjual Sayur
Penyakit : Glukoma

Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol obat penyakit mata herbal selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari obat herbal.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat herbal Ace Maxs ini caranya sangatlah mudah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan ” KLM “ seperti contoh dibawah ini :

Format Pemesanan Ace Maxs

KLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:
KLM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.330.085/ PIN BB 5371255A

*Ket : Kode KLM Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah​
Dalam Proses Pengirimannya


Untuk Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Anda Bisa Mengunjungi Cara Pemesanan Di Bawah Ini !!!

Pengabatan Alami Glaukoma Akut


Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami.​
 
Back
Top