Supaya Si Kecil Ga Lemot
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

iya itu dari umur berapa sampai berapa kok gak ada ya? soalnyua aku sendiri masih punya adik yang masih TK ,,, ya kira2 masih umuran 6 tahun jalan ini lah
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

trus kalo sikapnya yang manja gimaana tuhh ?
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
penggunaan sos tomat di kantin sekolah di as atau negara mna gtu aga lupa, udah dilarang.

karna bisa merubah rasa,merangsang efek ketagihan pada sianak,dan ga fokus.
telah di lakukan survey, makanan kantin sekolah itu yang ada di perkotaan 90 persen tidak sehat. banyak menggunakan MSG dan bahkan bahan2 pengawet jadinya ngefek jg pada daya pikir anak karena tiap hari makan makanan yg tak layak bagi kesehatan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

kayak internet aja non lemot
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

terlalu banyak makan mecin..hehehe
dakwahsukses2017 dakwahsukses2017 is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

__________________
umroh ramadhan,umroh januari ,





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

Kutip:
Oleh dakwahsukses2017 View Post
terlalu banyak makan mecin..hehehe
jadi klo kebanyakan mkn mecin , bisa menjadi lemot ya . hehehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

Betul nih.....kita sebagai orang tua hanya menginginkan yang terbaik buat anak. Pinginya anak lincah dan bahagia ceria.
giman001
giman001 giman001 is offline
National Level

Post: 554
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Supaya Si Kecil Ga Lemot

jangan sering bermain warnet,jangan tidur terlalu lama,jangan keseringan main ,,kalo menurut saya si gitu
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.