Resensi genius! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Resensi genius!

Belom lama abis baca buku punya teman, wih gak nyangka ternyata bikin melotot. Pernah gak kepikiran kalo bakalan ada seorang gadis kecil atau Anak lelaki yang bertanya kenapa kantong keresek selalu berisik? atau kenapa telur harus bulat, & kenapa ingus bisa berwarna hijau?





haha sebelum harga diri anda "dipertaruhkan" di depan anak cucu mending baca dulu deh buku yang judulnya..

'mana yang lebih banyak.Orang hidup atau Orang mati & Mengapa Rambut beruban?'

Buiah karya dari seorang penulis bernama O'Hare ini selain sanggup menjawab pertanyaan tersebut, juga menyajikan 112 pertanyaan sederhana lainnya. Buku ini berisi kumpulan tanya-jawab tentang banyak perkara remeh yang jawabnya tidak akan ditemukan dalam buku pelajaran atau diktat kuliah mana pun.


Hayo.. Tengsin kale dibilang oOn sama cucu sendiri
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Resensi genius!

mana bukunya kk?
gamber_rokie
City Level

Post: 102
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Resensi genius!

Itu covernya udah aku tunjukin

Pernah kepikiran seberapa jauh langit diangkasa?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Resensi genius!

penerbitnya apa? brapa sih harganya?
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Resensi genius!

kayaknya tu buku menggoda dari covernya aja bikin penasaran..

btw mana ringkasan ceritanya
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Contoh resensi buku Movistar Science & Penemuan 6
Resensi - Dimsum Terakhir Megha Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 0
Resensi - Heroes Megha Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 0
Resensi - Gunung PI Megha Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 2
Resensi Film - GRINDHOUSE Megha TV & Film 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.