Zodiak khusus Oktober

Megha

New member
Dibulan Hollowen ini megha sengaja bikin tempat khusus buat para Pencinta Horoskop. Percaya nggak Percayaadalah jawaban Objektif untuk menyikapinya..

libra.gif
Hayo siapa yang mau tau horoskop Berbintang Libra?
 
MintaK hoRoscoP AriEs Ma aQwaLius !!!!



khu..Khu..Khu...



Otrey... Ssebentar Den, kira-kira beginilah penerawangannya :D

ARIES (21 maret-19April)

aries.gif


Umum: Akhirnya Aden lepas dari berbagai jerat yang mengekang kebebasan Aden, sehingga Aden kemudian dapat mencurahkan apa yang ada di dalam otak dan hati Aden ke dalam sebuah buah karya yang enak dilihat dan dinikmati. Karya Aden itu bahkan menghasilkan banyak uang, :masaseh: apalagi banyak orang sebetulnya menginginkan dan membutuhkan karya Anda itu untuk menunjang perayaan hari besar. Terus pacu kreativitas yang Aden miliki itu Yah.. Bukannya tidak mungkin bahwa Aden akan menjadi buah bibir orang karena kreativitas semacam itu.

Kalo soal Cinta: Ayo Den terus kejar cinta Aden itu. Jangan biarkan dia lepas kayak yang udah-udah lantaran sikap cuek dan dingin Aden.>8| Apalagi selama ini ia nunjukkin kemesraannya karena merasa Aden adalah belahan jiwanya. >:> Asal Aden tahu saja, dia adalah orang yang bertanggungjawab dalam membina sebuah hubungan yang jelas lebih serius.
 
Eh... ketinggalan tuh aQualiusNa..


Yowes kira-kira kata Mbah Dharmo kisah kehidupan Aden seperti ini :

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

aquarius.gif


Gak masalah sih kalo Aden emang harus ninggalin pekerjaan yaang selama ini memberikan penghasilan yang cukup sama Aden. Masih ada setumpuk pekerjaan yang menunggu Aden di luar sana. Apalagi orang-orang di luar sana sudah tahu kinerja Aden. Mereka bakal ngasih balasan yang sepadan, bahkan lebih dari pada yang udah Aden dapatkan.

Soal Cinta: Awal cinta adalah sensasi belaka (ngaku Den!). Dan sensasi itu lahir dari penampilan Aden. Karena itu, kalau Aden pengen diperhatiin dan menggugah hati orang, ubahlah penampilana Aden. Jangaan terlalu betah untuk tampil biasa-biasa saja :capedeh: . Sesekali Aden perlu tampil luar biasa. Tapi ingat, tampil luar biasa tidak sama dengan tampil serba mewah. Aden cukup tampil sederhana, tetapi mampu menciptakan kesan yang mendalam. Itu sudah lebih dari cukup. Kalo diterawang, orang-orang yang bernaung diplanet air kayaknya gak punya masalah sama dunia percintaan. Emang mod megha Jomblo terus >:'(
 
kalo taurus ada ga


Tenang.... Apa cy yang nggak buat Aden Genit? <3D

Taurus (TAk Usah Diurus?! :confused: Hwalah Canda....)

taurus.gif


Soal Hidup Minggu ini, sebetulnya, adalah minggu yang lumayan sibuk buat Aden. Ada banyak tugas dan pekerjaan yang mesti Aden selesaikan. Tapi Aden bisa mendelegasikan tugas itu. Pasalnya, pekan ini Aden punya hal lain yang lebih penting dan lebih bermakna. Jika Aden melewati pekan ini dengan tumpukkan tugas itu, Aden bakalan menyesal karena momen kayak gitu gak bakalan datang dua kali. Jaga kondisi kesehatan Aden untuk menyambut momen itu.

sOal perCintaan : Emang sakit saat dikasih tau bakal jadi yang kedua. Tapi mau bagaimana lagi? That`s the fact. Aden terlalu menyukainya dan gak pengen dia ninggalin Aden sekarang ini. Persoalannya, si dia juga menaruh hati sama Aden. Tapi jangan putus asa dan mengambil langkah mundur. Hubungannya dengan orang lain itu gak bakal bertahan lama. tunggu aja sampe saat itu datang. Lalu posisikan diri menjadi yang pertama dalam hatinya. :)( <3D Loh harusnya ini masuk ke forum cewek gaet cowok! Hoalah.. lali aku :D


Den Genit Makaci bunganya.. Ayo kejar Dia, @--> zodiak ini cuma berlaku sampe minggu ini Lho!!! Maap ya Den kalo sikecil irit ini Rada sotoy. Maklum saya anak biasa :D
 
hoy kelinci gw minta Libra dong, jangan dipamerin doang logonya.. Wah kayaknya besok ada yang ultah. Siapa Yah..... <3D
 
Iya Mil gw kasih.. Awas Loe manggil gw kelinci lagi..!!! Gw jitak nE
PLetaaa.....akk!!!! :D OK dech Kingkong nE horoskop Loe..


LIBRA (23 September-23 Oktober)

libra.gif


Soal kehidupan eLo : kayaknya Den Kingkong ini bakal mendapat kesempatan barang sejenak buat ngelupain kepenatan yang mendera Aden selama ini. Meskipun demikian, Aden harus tetap ingat tugas dan pekerjaan yang belum tuntas. Beristirahatlah atau berlibur kagak sama dengan meniadakan tugas itu. Bukankah menunda tidak sama dengan membatalkan? untuk mencari inspirasi dan energi baru, berlibur ke tempat yang baru. Aden butuh situasi yang baru.

Buat PLayboy cap kapak (kayak minyak angin?!) perCintaan Loe kayak gini : Lanjutin atau tinggalin dia ! Ini PR buat Aden. Kalau Aden emang mencintai dia, lanjutkan hubungan itu. Jangan membuat si dia bingung dengan sikap Aden yang tak pasti. Kebingungan melelahkan. Dan kelelahan itu bisa sangat menyakitkan.. udah cukup deh Loe ngebego-begoin anak orang, kasian tauuk!!


Hoy MiL ayo kapan kita kemana? hari minggu kagak bisa!! itu jatah gw ketemuan sama anak Pamulang.. Minggu besoknya gimana? <3D
 
lamaran kaya gni di percaya,,,,, mang hidup berdasarkan bintang apa,,,,,
yang realitas aza napa.... ehehheheheh...
 
Ye.... PNP aza Lah!!!! namanya juga iseng! Kayaknya munafik banget kalo ada orang yang bilang "amaran kaya gni di percaya,,,,, " pada hal masih penasaran pengen ngintip "apa bener keadaan gw sama kayak yang diramalkan?"


Bukan begitu bukan??
 
ngga jg lah neng,,,,, hidup masa karna berdasarkan bintang cie,,,, klo bintangny bagus kita seneng,,,, tapi klo jelek,,,,,,,,,,

begitu bukan begitu??
 
Back
Top