Internet diblok

deckar

New member
Boss, gue newbie disini, gue mau nanya nih..., ditempat gue kerja akses internet dibatasi untuk situs-2 tertentu, tapi masa situs seperti yahoo, gmail, jobsdb diblok juga. Ada yang bisa bantu ga masalah gue ini, mungkin ada tips & trick biar gue bisa browsing dengan puas tanpa "accses denied"....|:mad:
 
NeH scriptnya di regedit

Ketik regedit di run

Disable User Tracking
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\Policies\Explorer
Add or Edit DWORD = NoInstrumentation, Value = 1
Disables Windows user tracking; better performance, much better privacy

MeT SuKSez De
 
bosss... gw yudha. mw nanya ni, komputer gw dah gw install os vista ultimate, terus setelah terinstall koneksi internet gw ( gw make ADSL ) gak bisa Connect gtu, padahal driver lan card gw dah ter-ditek sama vista. di vista nya ada tulisan "unidentified network". itu gmana ???? thanks...cepet di cari solusinya ya Boss, soalnya gw paling penting yang namanya On-line.
 
apakah adsl-nya sudah bisa connect? Ip-nya sudah di check benar? karena kalau melihat errornya, itu artinya windows tidak mendeteksi konfigurasi network dengan sempurna
 
adsl nya sudah connect, lampu modem nya juga hijau semua gada yang merah. ip nya jga sudah terdeteksi. pertama nginstall vista sih bisa digunain internet nya, tapi setelah beberapa lama kemudian menjadi tidak bisa...gmn tuh ???
 
berikan perintah ini di command prompt :
msconfig <enter>
kemudian perhatikan konfigurasi yang diberikan, sudah ada gateway dan ip address yang benar belum? kalau bisa di copy paste ke sini aja
 
gw dah bka msconfig tpi, yang dimaksud gateway n' ip nya dmannya ??? cba lo kasih gambar deh...kalo adsl itu gak usah ngisi username n' pasword kan seperti dial up gtu ???!!! alias tgal modem nya lagsg dihidupin aja...
 
oiya, di antivirus gw keluar tulisan
" program files mozilla/firefox.exe cannot estabilish connection please check your internet connection settings. if you have firewall installed, check that the apllication avp.exe is allowed internet acces".

gmn tuh ????
 
avp.exe adalah program dari Kaspersky Internet Security Suite untuk melakukan proteksi di komputer kita agar tidak mudah terserang trojan dll. Dia bisa melakukan proses firewall ke komputer kita dan bisa melakukan blok kalau diperlukan.
 
Back
Top