Penyebab Penyakit Hernia

ramdjanidt

New member
Sebenarnya Apa Sih Penyebab Penyakit Hernia itu? Itulah judul postingan kali ini yang akan kita bahas. Hernia adalah penonjolan yang keluar suatu organ atau bagian dari organ melalui dinding rongga yang normalnya tempat organ tersebut berada. Hernia disebabkan oleh gagalnya penutupan suatu lubang normal tertentu selama perkembangan janin calon bayi, anak atau karena peningkatan tekanan intraabdominal yang terjadi saat batuk atau ketika mengangkat benda yang berat, Lokasi hernia bisa di pusar (umbilikus), ulu hati (epigastrik), inguinal dan femora.
apa penyebab Penyakit hernia, artikel penyebab Penyakit hernia pada wanita, penyebab hernia bayi, penyebab hernia inguinalis

Penyebab Penyakit Hernia

penyebab-penyakit-hernia-288x288.jpg


Untuk Penyebab Penyakit Hernia Sebagai contohnya, usus dapat mengalami protrusi melalui area otot yang lemah di dinding abdomen anterior atau suatu lubang yang ada. Hernia terjadi jika terdapat peningkatan tekanan intra abdomen intermiten, paling sering pada pria yang bekerja mengangkat beban berat. Kemungkinan akibat hernia ini terdiri dari beberapa diantaranya:

  1. Reduksi manual dengan memberikan sedikit tekanan
  2. Reduksi spontan jika tekanan intraabdomen kembali normal
  3. Strangulasi yang mengakibatkan kongesti vena, iskemia, gangren dan osbtruksi usus
  4. Tempat terjadinya hernia adalah diafragma (hiatus), inguinal, femoral umbilikus, dan area insisi.

Penyebab Penyakit Hernia yang disebut juga dengan turun berok pada pria. kebanyakan disebabkan oleh pria yang berusia tua dan seringnya bekerja mengangkat beban berat, kelelahan yang kronis, penurunan kondisi fisik yang semakin melemah yang disebabkan oleh beberapa penyakit dan Penyakit herniapun tak hanya terjadi pada kaum pria tetapi kaum wanitapun ada, tak hanya orang dewasa banyak juga kasus hernia ini pada anak bayi laki-laki maupun anak bayi perempuan.

Hampir semua Penyebab Penyakit Hernia memiliki potensi pada risiko gagalnya menyediakan darah menjadi strangulasi. Karena jika ketika isi tonjolan yang menyebabkan hernia keluar, hingga menyebabkan sediaan darah menjadi terputus. Jika sediaan darah terputus maka akan terjadi pembukaan hernia pada dinding perut yang menyebabkan keadaan darurat yang memerlukan perawatan secara medis dan memerlukan tindakan pembedahan untuk mengangkut sediaan darah dan kebutuhan oksigen.

Penyebab Penyakit Hernia pada perut juga dapat disebabkan pada saat kelainan pada saat lahir, ada pula bayi atau anak yang lahir normal baik itu laki-laki maupun perempuan dan menunjukkan hernia ketika beranjak dewasa. Tekanan pada rongga perut yang terjadi pada bayi ketika lahir atau dalam beberapa bulan akan berkontribusi dalam pembentukan atau memburuknya Penyebab Penyakit Hernia ini.
Berikut ini adalah merupakan Beberapa Penyebab Penyakit Hernia yang umumnya sering terjadi adalah :

  1. Seringanya atau terlalu lama mengedan seperti pada ibu yang melahirkan normal atau ketika seseorang BAB
  2. Seringya mengangkat beban atau benda berat
  3. Hernia dapat terjadi pada rongga dada, terasa sakit di belakang tulang dada
  4. Perasaan panas di dada dan sakit perut di bagian atas. Disebabkan isi perut, terutama lambung, menonjol ke rongga dada. Kadang-kadang isi perut itu terjepit, tidak dapat kembali lagi hingga menimbulkan perasaan sakit sekali
  5. Bila terjadi pada sela paha “inguinalis”, kadang isi perut menonjol masuk ke dalam kantung buah zakar. Bila isi perut ini dapat kembali lagi biasanya tidak begitu berbahaya, tapi akan mengganggu pergerakan penderita. Bila tidak dapat kembali lagi, ini sangat berbahaya dan harus segera dioperasi.

itulah ulasan tentang Penyebab Penyakit Hernia yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat.

sumber : Penyebab Penyakit Hernia
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top