Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

kalo suami dengan ngga kerja tetep bisa menyukupi kebutuhan keluarga nya itu ga masalah. misalnya dia punya usaha or kontrakan dimana2.
tapi kalo dia ga kerja n anak istrinya ga diurusin, n dia ga berusaha buat nyari kerjaan baru dibahas di mahkamah konstitusi keluarga besar.

HARI GINI, HIDUP GA CUKUP CUMA DENGAN CINTA
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

ah dodol
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

cerain aja, terus cari suami baru yang kaya
Del_piero Del_piero is offline
City Level

Post: 201
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

ayo siapa yang suami tidak kerja,mau kerja ikut aku,ada proyek besar,membangun perumahan,tapi kerja ini tidak tetap
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

sebagai laki-laki gw ngerasa merinding juga kalo isteri gw nantinya bakalan bersikap kayak begini.
odomo odomo is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

suami gak kerja...ya minta cerai aja lah
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

wah serem semuanya
ubay
ubay ubay is offline
National Level

Post: 689
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

Kutip:
Oleh tintin View Post
:masaseh:
Semuanya tergantung kepada istri. Kalo emang tak bisa di tolong, nurut gw tinggalin aj daripada susah dibikinnya.
Cinta????????? Emang bisa dimakan tuch cinta? Kan nga.
Ya, kesemuanya tergantung siapa, bagaimana dan apa suami tersebut
kalo menurut saia...ga segampang ini kan menceraikan suami gt ajah??:tongue: pasti penuh pertimbangan.jgn cuma main cerai,,cerai dan cerai. (secara qtah bukan artis gt lho)hahahahaha..
upss.. back to topic..
klo menurut saia..jgn pernah punya pandangan langsung spt itu.coba kerahkan seluruh tenaga.jgn lupa berdoa.kn Tuhan ga seneng melihat anak2Nya cerai2.

hmmm..klo dlm berumah tangga ngomongin cinta..ini tuh HARUS...WAJIB..KUDU...
kdg2 klo pacaran ngrasa cintanya dlm bgt..tp begitu menikah,,semuanya pudar.tp klo ada cinta dlm rumah tangga itu...ga pernah akan pudar segala bentuk perhatian dan tanggung jawab mantan pacar yg skrg jd suami.
Tp perlu di ingat..Tuhan jg tdk senang dgn anak2Nya yang hanya diam.itu b'arti dlm hidup jg perlu usaha.hehehe..

okeh???
MiNi
MiNi MiNi is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

Kami pernah mengalaminya....
kehidupan selalu berputar, kami pernah alami masa-masa jaya, masa indah, bagaimana kami bisa menikmati tiap hari libur kami, yang terasa indahnya masa waktu kami di Jerman, sampai lahir anak ke 3 kami.
Tapi keindahan itu sirna setelah suami putuskan untuk berhenti dari pekerjaannya yang dah digeluti selama 12th. Dia begitu pede bahwa dia akan bisa mendapatkan pekerjaan lagi mungkin yang lebih baik. tapi ternyata Tuhan punya rencana tersendiri. Setelah uang pesangon perlahan menipis, pekerjaan belum didapat, dia sempat stres berat. Disinilah sebenarnya tugas istri sangat2 diperlukan. Beruntung saya bisa kendalikan diri & tetap bisa memotivasi diri sendiri supaya saya bisa memberikan motivasi pada suami. yang pasti dengan bantuan Allah, saya bisa kuat. saya bantu dia untuk coba cari lowongan pekerjaan di koran atau pun internet.syukur akhirnya perlahan dia bisa bangkit lagi. meski akhirnya dia dapat pekerjaan yang gajinya jauh dari gaji waktu dia kerja dahulu, dan hanya kontrak, saya tetap menerima seberapapun yang dia beri. Soal kurangnya, saya tidak pernah mau membebani pikirannya, jadi....untuk nambahi kekurangannya ya...saya cari sendiri.......sekarang kehidupan kami hampir pulih kembali. meski tetap hati nya gundah kalau sudah mau akhir masa kontraknya. Selama kita percaya dengan Kasih & Kebijakan Allah, maka kita akan selalu punya semangat. semangat untuk berusaha dan berdoa, karena kita kan selalu punya keyakinan bahwa Allah akan selalu bersama kita dan membantu kita
Jadi...jangan buru-buru pecat suami dong......Cinta memang gak bisa bikin kita kenyang, tapi kekuatan cinta itu sendiri mampu mengeluarkan isi bumi hingga kita bisa kenyang karenanya.
CinQy
CinQy CinQy is offline
City Level

Post: 248
 
Reputasi: 2

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

Angkat gelasmu kawan !!!
delapanjagad
delapanjagad delapanjagad is offline
World Level

Post: 10.594
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perawatan istri supaya tetap disayang suami dinda1507 Keluarga & Berumah Tangga 16


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.