Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

angkaaaaaaaaaaaaaaaaatt...(hehehe bener-bener aku angkat mbak)
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Re: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
gw nikah sama suami gw bukan karena pekerjaan ato segala macem.. tapi karena cinta... gw akan sangat pengertian, kok.. tapi tergantung juga.. gak kerjanya kenapa? kalo males, sehh.. ya.. coba dikasih pengertian ajah.. tentang kehidupan rumah tangga yang serba mahal.. kalo karena susah nyarinya.. yahh.. gw akan bantu, dehh.. hehee..
ini jawaban, pas gue masih bodo-bodonya

kalo suami gak kerja.. mang anak ama bininya mo dikasih makan apaan? cinta? gak kenyaangg
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

gimana ya......kalau suaminya brengsek yaa cabut aja!!!!tapi kalau dia lagi berusaha ngga juga berhasil yaa dikasih kelonggaran dong......
tapi itu dikembalikan lagi ke istrinya......mau ngga dia hidup dengan keadaan yang seperti itu......
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

wanita sekarang.. cari enaknya doang.. paling klo suami udah kerja tp gaji kurang, ngomel2.. pulang kerja larut malam marah2.. suami kerja di luar kota malah sibuk cari selingkuhan, katanya sih kurang perhatian.. jiakakaka.. nikahin pangeran william aja sono.. wkwkwkwk
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

Kutip:
Oleh nizhami View Post
wanita sekarang.. cari enaknya doang.. paling klo suami udah kerja tp gaji kurang, ngomel2.. pulang kerja larut malam marah2.. suami kerja di luar kota malah sibuk cari selingkuhan, katanya sih kurang perhatian.. jiakakaka.. nikahin pangeran william aja sono.. wkwkwkwk
wkwkkwkwkw..... lah daripada yg masih pacaran, jarak jauh tapi ada cewek baru cantik langsung udah kebingungan sendiri hayo... xixixiixixi....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

kalo gue mah.. yang penting masa depan anak ada jaminan
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

lelaki itu wajib menafkahi keluarganya...salah satu cara ya dengan bekerja, nah semisal sang istri kerja juga, klo suami lagi ada masalah sama kerjaan / resigne/ apapun yang bikin suami ga kerja, sementara menurutku bisa ditutup istri dulu, tapi dengan catatan suami yo harus tetep berusaha buat kerja keras lagi, gimanapun juga itu kan tanggung jawabnya..gitu sih menurutku
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

Kutip:
Oleh nizhami View Post
wanita sekarang.. cari enaknya doang.. paling klo suami udah kerja tp gaji kurang, ngomel2.. pulang kerja larut malam marah2.. suami kerja di luar kota malah sibuk cari selingkuhan, katanya sih kurang perhatian.. jiakakaka.. nikahin pangeran william aja sono.. wkwkwkwk
hehe.. itu juga kalo pangeran william mau...
lha kalo tau tau pangeran william gay, terus kumaha..??
hiahahahaha
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

wekeke...nah kalo om pop...kalo suaminya ga kerja, bakal setia ndampingin apa mo ninggalin??
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Suami gak Bekerja, Tetap setia atau menggantinya?

kalo gue.. yo mesti tak hajar sampe dedel duel noo nek suami ku nggak kerja..
hiahahahahahahaha
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perawatan istri supaya tetap disayang suami dinda1507 Keluarga & Berumah Tangga 16


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.