Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

Gimana yah cara menghilangkan Rasa kangen sama mantan pacar? padahal aku & dia itu idah gak mungkin jadian lagi. Dia udah ada yang punya,, KAdang kalo rasa itu muncul sampe terbawa mimpi lho!

Aku juga gak pernah berani menelepon ataupun ngajak ngobrol duluan. Paling-paling senyum dari kejauhan.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

Vever: kalau aq sihh sms aja biar lega tp kalau masalah dibalas apa g nya sih qt g bisa berharap krn siapa tau dia dah jadi milik orang lain kan...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

ya telponan, kek.. sms-an, kek.. ketemuan, kek..
gitu jah repot, megha..
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.614
 
Reputasi: 344

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

jangan dong, itukan bisa menjatuhkan diri lho sendiri. lebih baik lho lihatin aj dia dari kejauhan atau lho deketin sahabatnya? dan buat dia cemburu, kalau memang dia masih ada hati sama lho gak mungkin dia bisa menahan perasaannya sendiri. key...;(
ayu_citra ayu_citra is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

caranya Loe jangan Terlalu inget2 dy banget....kalau loe ada ingat2 dy loe alihkan aja pikiran loe ke yang lain biar loe g ingt2 dy truzzzzz
yuli yuli is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

do'ain dia... itu bentuk baik lho ke dia...
dan kalo dia emang baek buat lo,, pastilah ada saat2 kebaikanlu terbalas...
cahmil cahmil is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

klo gua sih masik inget ama mantan gua tapi udah banyak terhapus ama cewek gua yang baru
Ashashi
Ashashi Ashashi is offline
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

ya lo cari kesibukkan diluar..
n bisa diblg pekerjaan lo ga ada sangkut pautnya dgn
dia...
OK
GOOD LUCK..
lili_ratmelia lili_ratmelia is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

klu mau melupakan sang mantan pacar mmg sulit,tp apabila sang pacar sdh ada yg punya ngapain mikirin dia.mending mikirin gimana kamu mendapatkan pacar yang jauh lbh baik daripada dia.ok feiend
deasy12 deasy12 is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

iya nie gw jga lgi kngen berat m mantan gw.gengsi abiz kali ngedeketin dy duluan!
kikikusumawardani kikikusumawardani is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

mendingan loe cari co lagi daripada mikirin yang dah ga mungkin
bagas1234 bagas1234 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo kangen Pacar Ngapain? BoombasticGirl Cinta & Romantis 35


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.