Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

Gimana yah cara menghilangkan Rasa kangen sama mantan pacar? padahal aku & dia itu idah gak mungkin jadian lagi. Dia udah ada yang punya,, KAdang kalo rasa itu muncul sampe terbawa mimpi lho!

Aku juga gak pernah berani menelepon ataupun ngajak ngobrol duluan. Paling-paling senyum dari kejauhan.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

Vever: kalau aq sihh sms aja biar lega tp kalau masalah dibalas apa g nya sih qt g bisa berharap krn siapa tau dia dah jadi milik orang lain kan...

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

ya telponan, kek.. sms-an, kek.. ketemuan, kek..
gitu jah repot, megha..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.926
 
Reputasi: 314

__________________


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

jangan dong, itukan bisa menjatuhkan diri lho sendiri. lebih baik lho lihatin aj dia dari kejauhan atau lho deketin sahabatnya? dan buat dia cemburu, kalau memang dia masih ada hati sama lho gak mungkin dia bisa menahan perasaannya sendiri. key...;(
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

caranya Loe jangan Terlalu inget2 dy banget....kalau loe ada ingat2 dy loe alihkan aja pikiran loe ke yang lain biar loe g ingt2 dy truzzzzz
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

do'ain dia... itu bentuk baik lho ke dia...
dan kalo dia emang baek buat lo,, pastilah ada saat2 kebaikanlu terbalas...
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

klo gua sih masik inget ama mantan gua tapi udah banyak terhapus ama cewek gua yang baru
Ashashi
City Level

Post: 258
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

ya lo cari kesibukkan diluar..
n bisa diblg pekerjaan lo ga ada sangkut pautnya dgn
dia...
OK
GOOD LUCK..
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

klu mau melupakan sang mantan pacar mmg sulit,tp apabila sang pacar sdh ada yg punya ngapain mikirin dia.mending mikirin gimana kamu mendapatkan pacar yang jauh lbh baik daripada dia.ok feiend
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

iya nie gw jga lgi kngen berat m mantan gw.gengsi abiz kali ngedeketin dy duluan!
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

mendingan loe cari co lagi daripada mikirin yang dah ga mungkin
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo kangen Pacar Ngapain? BoombasticGirl Cinta & Romantis 35
Apa kamu PD kalo ngomongin sex sama pacar? Megha Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 18
Mantan sopir Busway berunjuk rasa Rangga79 Politik, Ekonomi & Hukum 2
Antara Pacar dan Mantan KalinaMaryadi Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 0
Mantan Pacar Hilary andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.