Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

yah.....gw jadi ingat mantan gw ni,,
ya ela..gw kok jd cengen gini yach!!!!


ciao
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

yah.....gw jadi ingat mantan gw ni,,
ya ela..gw kok jd cengeng gini yach!!!!


ciao
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

klo jodoh g kemana koq....jika kita memang satu jiwa ma dia kita akan jadian ma dia selamanya....sampai mati....!!!aq percaya pada allah swt aq akan menemukanjodoh aq dan satu ruh ma aq aq pasti mendapatkan yang terbaik jika kita juga cinta dan menjalani apa yang diperintah kan Nya.......kita pasti dapat jodoh yang lebih baik dari mantan kita,.....add aq yaa klo punya fs ke epeng_gsul@yahoo.co.id
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

klo jodoh g kemana koq....jika kita memang satu jiwa ma dia kita akan jadian ma dia selamanya....sampai mati....!!!aq percaya pada allah swt aq akan menemukan jodoh aq dan satu ruh ma aq aq pasti mendapatkan yang terbaik jika kita juga cinta dan menjalani apa yang diperintah kan Nya.......kita pasti dapat jodoh yang lebih baik dari mantan kita ada hadist nyaaa koq beneran,,,ini bukan rangkaian kata2 yang asal2an,.....add aq yaa klo punya fs ke epeng_gaul@yahoo.co.id
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

Kutip:
Oleh megha View Post
Gimana yah cara menghilangkan Rasa kangen sama mantan pacar? padahal aku & dia itu idah gak mungkin jadian lagi. Dia udah ada yang punya,, KAdang kalo rasa itu muncul sampe terbawa mimpi lho!

Aku juga gak pernah berani menelepon ataupun ngajak ngobrol duluan. Paling-paling senyum dari kejauhan.

pikirin aja gw gha kan ilang tuh rasa kangen lu ma mantan lu
gampang kan ???
gitu aja kuq repots...
si_jutek
si_jutek si_jutek is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

ya, biasa aja lagi. kalau memang ada penting dan mesti ngomong; ya ngomong, kalau enggak; ya udah nggak apa-apa
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

ya cari kegiatan yang bisa melupakan wajah nya,ya bisa main ps1 ps2 atau perbanyak nonton film kartun doraemon dan sinchan atau main bola pokok nya cari kegiatan yang bermanfaat
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

Mendo`akannya semoga rasa kangen kita dirasakannya juga melalui do`a yang kita kirimkan...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

emg susah nglupain mantan pacar aplg klo pssi msh ad rs syg am dy...mo ngain az sllu ingt dy,pgn telf tp gengsi donk....yach qt ambl hikmahnya az..mgkn emg dy bkn yg terbaik bwt qt,msh ad cow laen yg jauh2 lbh baek dr dy...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar?

Terima kenytaan aja lagi klo emang dia udah punya cew lagi.
Berpikirlah ke depan,jgn ke belakang terus.
Kamu masih punya banyak temen n keluarga tentunya yg bisa support kamu, n bener kata tmn2 di atas cari kegiatan yg positif.
Aku juga pernah kayak gtu tapi skrg alhamdulillah aku bisa nerima kenyataan, berkat temen2 n keluarga aku yg selalu support aku.
Btw klo emang dia jodoh kmu pasti suatu saat akan kembali ke kmu, Insya Allah.

Keep smile ^_^
ragil4
ragil4 ragil4 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

__________________
Di atas Langit masih ada Langit:mantapp:
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo kangen Pacar Ngapain? BoombasticGirl Cinta & Romantis 44


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.