Foto ##### Pamela Anderson Akan Disebar Oleh Mantan Suaminya Sendiri !!

bukansensasi

New member
Centroone.com - Gugatan cerai Pamela Anderson kepada suaminya, Rick Salomon saat ini masih terus diproses.

Tapi Pamela masih terus mengumbar aib rumah tangganya bersama Rick, mulai membocorkan rahasia dirinya yang sering dianiaya Rick sampai masalah ranjang. Kini terbaru, bintang asli Kanada, 47 tahun ini mengaku diancam Rick yang akan menjual foto-foto pribadi dan nudenya. Duh!

Dilansir dari laman TMZ beberapa jam lalu, Pamela bahkan mengklaim kalau Rick menikahinya untuk kedua kalinya demi ketenaran semata, sehingga Rick dinilai tega akan menjual foto-foto pribadinya demi mengumpulkan pundi-pundi uang semata.

Tapi uniknya, pihak Rick membantah semua tuduhan yang dilayangkan Pamela kepada dirinya. Bahkan, Rick menuduh Pamela sebagai wanita penebar kebohongan. Rick malah mengaku, kalau Pamela kembali melayangkan rayuan kepada dirinya, dengan mengirimkan beberapa pesan seksual untuk Rick.

"Aku sangat mencintaimu lebih dari orang-orang yang penah kucintai sebelumnya. Perempuanmu yang tak pernah puas, Pamela," tulis Pamela kepada Rick dalam pesan tersebut.

Sementara mengenai pesan yang dibeberkan Rick tersebut, pihak Pamela masih enggan berkomentar lebih jauh. Menurut pihak Pamela, kini Pamela masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan fokus untuk kegiatan sosial.


SUMBER BERITA

Duh.. Jahat bener sih Rick Salomon <:l​
 
yang beginian uda banyak berita nya pacar balas dendam karena di putus cinta fhoto seksi pacar di sebar bukan saja di as tapi di indonesia uda banyak cerita nya
 
Back
Top