Aksi Demo Tuntut Jokowi Mundur Terus Disuarakan

yogautomo

New member
Pekanbaru, GELOMBANG aksi mahasiswa menuntut Presiden Joko Widodo mundur terus bergelora di tanah air. Ribuan mahasiswa se-Sumatera menggelar aksi Demonstrasi di kantor Gubernur Riau (2/4/15) menyikapi kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang tidak sesuai harapan masyarakat.

Mahasiswa menilai Jokowi kerap menmgeluarkan kebijakan-kebijakan yang telah menyengsarakan rakyat. Diantaranya, kebijakan menaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga harga harga kebutuhan pokokyang semakin melambung.

Mereka menyuarakan enam tuntutan, diantaranya hentikan impor beras, turunkan harga BBM serta meminta kepada Joko Widodo turun dari jabatannya sebagai Presiden RI.

Aksi ini merupakan gabungan mahasiswa dari berbagai kampus di Sumatera seperti Unri, UIN Suska, Universitas Andalas Sumatera Barat, Universitas Islam Sumatera Utara, dua dari Universitas Provinsi Aceh. Tergabung ada aktivis 14 perguruan tinggi se-Sumatera.(ags)

cahaya.co

c137c-jokowi-masuk-got.jpg
 
Last edited:
Untuk mencari simpati masyarakat, seorang presiden tidak perlu turun sampai ke got, karena itu urusan yang terlalu kecil utk kapasitas seorang presiden, lebih baik nyuruh anak buahnya, kan di semua lini ada departemennya, tinggal di audit yang betul.
 
kita butuh presiden yang tegas.
intinya sih sama saja , hampir semua presiden baru terpilih memiliki masa dimana di jenjang waktu yang cukup lama psati merasakan situasi yang cukup sulit. maka dari itu kita sebagai masyarakat biasa hanya bisa menyuarakan keluhan kita lewat dunia maya maupun nyata, namun hanya sebatas menyuarakan aspirasi kita no anarki ...
 
Setuju bang yogautomo69, alangkah efektifnya jika pemerintah memiliki akun sosmed yang betul-betul online dan responsif terhadap post dan komen yang masuk, sehingga demo pun bisa dikurangi...
 
yeah betul sekali, seharusnya akun-akun sosmed pemerintahan lebih digunakan/di aktifkan untuk membantu masyarakat menyampaikan aspirasinya,
 
Sabar. Jokowi itu perlu diberi kesempatan. Bagaimana Pak Jokowi mau kerja kalau terus dirongrong seperti ini.
 
indosat udah melayang ke tangan asing,harusnya itu jadi pelajaran berharga.
kalo masuk ke gorong gorong ,suruh saja polisi lalulintas kira kira mau ga ia?hehe
 
Back
Top