Naskah Tahun Depan UN Online Nambah, SMAN 7 Tangsel Siap

rianyan

New member
Serpong Utara, Tangsel, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan, Mathodah, mengindikasikan akan ada penambahan jumlah sekolah yang menerapkan Ujian Nasional berbasis komputer atau Computer Based Test (CBT) pada pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2016.

"Tahun depan akan ada penambahan jumlah sekolah yang menerapkan Ujian Nasional online", sebut Mathodah melalui sambungan teleponnya.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira buat beberapa sekolah lainnya, salah satu yang siap adalah SMA Negeri 7 Kota Tangerang Selatan dan kini sejumlah sarana dan prasarana penunjang tengah dipersiapkan. Kepala sekolah SMA Negeri 7 tangsel, Hamdari, telah berkordinasi dengan pihak dinas mengenai kesiapan alat untuk Ujian Nasional online.

"Tahun ini kita akan menerapkan sistem ujian online kepada siswa, agar tahun 2016, siswa siap mengikuti ujian nasional sistem online", ucap hamdari.

Kesiapan SMA Negeri 7 Tangsel untuk menghindari hambatan yang terjadi saat pelaksanaan ujian online, seperti genset, UPS dan juga server atau database untuk penyimpanan data dan juga pengiriman data ke kementerian pendidikan dan kebudayaan.(Agg)

cahaya.co
 
jika dilihat2 emang meski UN bukan lagi jadi penentu kelulusan tapi masih juga ada yang melakukan kecurangan huffft
 
Back
Top