Vcd Beladiri ( Chinese Martial Arts )

edys

New member
saat ini sudah tersedia vcd kungfu , antara lain :
1. CHUO JIAO LIAN HUAN TUI ( PENETRATING KICK )
Chuo Jiao lian huan tui adalah salah satu kungfu aliran liang shan ( water margin ) yang diciptakan oleh salah satu pendekar tepi air ,Wu Song. Tipe gerakannya adalah didalam ketenangan ada gerakan dan didalam gerakan ada ketenangan, tenang bagai gunung , bergerak bagai kilat. mayoritas gerakan menggunakan berbagai jenis tendangan. tendangan dan koordinasi pukulan saling bersatu. sangat ampuh untuk dipakai dalam pertempuran, vcd ini dilengkapi dengan aplikasi bertarung dari tiap jurus.

2. SHAOLIN TONG BI QUAN .
Shaolin Tong Bi Quan , merupakan salah satu dari jurus traditional di kuil shaolin, Mayoritas gerakan Berpusat pada tubuh bagian atas. Gerakannya ada naik dan turun. naik bagai harimau menerkam, Turun bagai elang menyambar. Dilengkapi dengan Aplikasi bertarung dari tiap jurus.

3. Liang Shan Style = Song Jiang Quan .
Ini adalah salah satu gaya kungfu dari para pendekar tepi air ( 108 water margin heroes ), Song Jiang Quan memiliki karakteristik gerakan yang lembut dan keras saling bersatu. gerakannya merupakan penyatuan dari Tai Chi dan Tai zu, Song Jiang Quan diciptakan oleh pemiimpin Tepi Air. Gaya ini merupakan gaya mendasar dari Liang Shan style, vcd ini berisi instruksi Form dan Aplikasi.

4. Eagle claw / shao lin Ying Zhua.
Ini merupakan kungfu cakar elang dari shaolin, gerakannya sangat solid dan menirukan burung elang. sangat indah dan mudah dipelajari, lincah dan energik, ciri khas kungfu shaolin. instruksinya sangat lengkap dan jelas, vcd ini berisi Form dan aplikasi.

5. Tai Ji Mei Hua Tang Lang Quan / plum blossom praying mantis boxing .
ini adalah kungfu belalang sembah aliran taiji mei hua, gerakannya sangat lincah dan bagus,sambung menyambung, kaki dan tangan saling terhubung menjadi satu kesatuan, instruksinya lengkap dan disertai dengan aplikasi,

6. BA JI QUAN XIAO JIA ( KUNGFU 8 MATA ANGIN BENTUK KECIL ) .
ini merupakan salah satu kungfu rahasia di daratan Tiongkok. Baji quan bentuk kecil ini merupakan salah satu kungfu yang dikembangkan oleh suku Muslim di Cina. tekniknya sederhana dan solid. mudah dipelajari dan memiliki daya serang yang ampuh. dilengkapi dengan aplikasi untuk tiap jurus.

7. BAJI QUAN SHAN SHOU. ( TEKNIK BERTARUNG KUNGFU 8 MATA ANGIN )
vcd ini berisi pengajaran teknik-teknik bertarung dari kungfu 8 mata angin, teknik yang diajarkan bersifat taktikal dan mudah diaplikasikan , tekniknya diadopsi dari teknik shan shou baji quan.

8. CHEN TAI JI SHAN SHOU ( SHAN SHOU TAICHI ALIRAN CHEN )( 2 vcd )
vcd ini berisi teknik-teknik shanshou dari kungfu taichi aliran chen, mulai dari teknik qin na, bantingan tai chi dan terjangan, teknik mendorong dll. sangat berguna dan mudah diaplikasikan. diperagakan oleh master Chen Er hu, keturunan langsung dari Keluarga chen.

9. CHEN TAI JI SURVEY.
vcd ini berisi survey tentang taichi aliran chen bentuk lama, mulai dari bentuk pertama, dan kedua, jurus pedang dan golok. serta Chen tai ji Tui shou ( push hand ).

10. Chen Tai ji For Competition ( new form ) ( 2 vcd )
berisi jurus chen tai ji baru yang digunakan dalam perlombaan international.

jika berminatdapat menghubungi viaq email ke. luo_dashi@yahoo.com atau sms ke no. 08126340890. vcd dari kami jarang ada dipasaran. beli banyak ada bonus .thanks
 
Back
Top