Trik Bermain HYIP yang Aman

abankgold

New member
Bagi yang masih doyan HYIP, berikut trik yang aman untuk menggeluti dunia investasi yang beresiko tinggi.

Secara umum ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam bisnis HYIP.

1. Membagi Investasi.
Telah kita ketahui bahwa banyak HYIP yang hidup dalam hitungan bulan saja maka membagi resiko dengan mengikuti beberapa program menjadi penting.

Jika kita bagi $100 dalam 10 program, dan ternyata 3 HYIP Scam dalam 1 bulan, 3 HYIP Scam dalam 3 bulan, 3 lagi dalam 6 bulan dan 1 berlangsung selama 1 tahun maka kita masih untung besar. Jika diasumsikan tiap program memberikan keuntungan 2,5% perhari (pembayaran perhari), keuntungan adalah -$7.5 (scam), $37.5 (3 bulan), $105 (6 bulan) dan $ 81.25 (1 thn). Total menghasilkan $216.25/tahun.

Jika anda memilih cara compounding maka total penghasilan anda dari 10 program adalah "kaya raya". Cobalah menghitung dengan sistem compounding (profit ditambahkan pada modal setiap hari).

2. Siapa Cepat Dia Dapat.
Jika rata-rata setiap program berumur 3 bulan, tidak peduli cara pengelolaannya maka anda yang ikut di awal akan mendapat keuntungan! Pada saat sudah untung, investasikan saja keuntungan yang didapat.

3. Pelajari Sebelum Investasi.
Apa yang harus anda ketahui sebelum berinvestasi?
a. Apakah website program tersebut terlihat profesional? tidak menggunakan free hosting atau free domain.
b. Apakah ada alamatnya atau kontak lain selain email? Jika ada ini akan memberi nilai lebih.
c. Apa kata investor lain (yang telah bergabung). Ini bisa ditemukan di banyak forum.
d. Rasional! Apakah menurut anda profit yang dijanjikan masuk akal? Meskipun dimungkinkan untuk mendapat keuntungan besar di perdagangan forex, tetapi sangat jarang trader yang dapat konsisten terus menerus mendapat keuntungan.
e. Bagaimana sistem pembayaran (withdrawal). Otomatis langsung ke e-gold anda setiap hari? harus request withdraw?, Compounding semua atau sebagian, berapa fee penarikan? kapan dapat dilakukan dll. Pastikan anda mengerti cara kerja HYIP anda.

4. Investasilah sebesar anda berani kehilangan.
Apa artinya? begitu anda masuk HYIP, anda tidak berkuasa lagi atas uang tersebut. Anda tidak dapat mengadukan (complain) program ke pihak berwenang seperti polisi. FBI dan banyak lagi tidak dapat terlalu diharapkan.

Selamat mencoba, semoga sukses :)( :)( :)( :)( :)(
 
Back
Top