Makan Bayam Dapat Mempertajam Otak

yogautomo69

New member
5315f-bayam.jpg


Menurut sebuah studi di Amerika Serikat makan bayam sebanyak dua porsi setiap hari akan mempertajam otak atau meningkatkan kemampuan daya ingat. Para peneliti mengatakan bahwa sesuatu yang sederhana seperti makan bayam dan sayuran hijau lainnya dapat membantu melindungi terhadap timbulnya Alzheimer.

Peneliti Dr Martha Morris mengatakan, "Kehilangan memori atau kognitif kemampuan seseorang adalah salah satu ketakutan terbesar bagi orang-orang ketika mereka semakin tua.

Para peneliti saat menghadiri konferensi Experimental Biology di Boston menyarankan secara teratur mengkonsumsi bayam dan sayuran hijau lainnya untuk otak mereka karena memiliki efek memperlambat penurunan kognitif.

Dikarenakan bayam memiliki kandungan vitamin K, folat atau vitamin B9, dan pewarna alami lutein, beta-karoten yang berfungsi sebagai pelindung otak dan menjaga otak agar tetap sehat.

Sementara itu, bagi orang-orang yang tidak suka bayam atau sayuran hijau lainnya juga bisa mendapatkan vitamin K, lutein dan beta-karoten dari wortel, tomat dan paprika.(psp)

cahaya.co
 
Iya bener den, makannya ampe skg, aku dan keluarga selalu adakan menu sayuran ini, alhamdulillah semua juga pada suka, bayiku juga udah suka aku bikinin tim bayam plus ayam.. dan lahap banget makannya :)
 
Back
Top