hati2, ada situs yang ngajak bunuh diri

HulkHogan

New member
di jepang belakangan ini katanya lagi "ngetrend" bunuh diri


sumbernya katanya diajak dari beberapa website2


amit2 website apaan tuh, yang buat websitenya setan kayanya atau orang sakit jiwa >8@ :tai:
 
Hari gini, begitulah kenyataannya. Kebanyakan anak-anak muda yang tergiur bunuh diri ortunya sibuk kerja cari uang. Kurang memberi perhatian, jadi anak merasa tidak dicintai. Apalagi di negara maju biasanya hubungan kekeluargaan kurang. Jadi orang bisa merasa lonely banget. Datang ke rumah temen aja musti by appointment. Lalu dalam kesendirian dan kecengokannya, timbul frustasi dan bosan akan keadaan. Karena gak ada bimbingan dari orang yang capable, timbul hasrat untuk bunuh diri. Kalau di Jepang, anak-anak doyang bunuh diri karena katanya mata pelajaran di sekolah super berat. Jadi kalau mereka gak berprestasi, mereka malu. Dan kalau orang Jepang malu ya harakiri. Kan itu budayanya..

Ada lagi sebab lain, sekte agama yang diikuti bilang "it's the end of the world." Sekte-sekte aneh ini pinter banget merekrut orang (Biasanya tokoh kuncinya karismatik bgt). Mereka memberi perhatian super buat orang-orang lonely yang merasa tak ada yang mencintai ini. Jadi orang-orang itu dengan mudah bisa didoktrin dan dibrain wash. Lalu diajakin bunuh diri masal dengan mudahnya.

Ada juga sebab lain, depresi berat. Yang ini musti konsul ma psikolog, karena gue juga gak tau sebabnya...

ETC.

Kesimpulannya, keep our head straight!! & thank God, kita orang Indonesia senang hang out ma temen/sodara dengan mudahnya. Jadi banyak temen curhat... Asal temenannya jangan sama orang yang suicidal juga.... Sama juga boong!!

O iya, kalau dah tau website kayak begitu, jangan dibuka biar gak laku...
 
Back
Top