Penjara Buat Nikita Mirzani Tahu Agama

bukansensasi

New member
Nikita Mirzani sudah bisa menghirup udara bebas sejak 30 Maret 2015 lalu.

Kebebasannya kali ini dari rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, jelas membawa kebahagiaan tersendiri bagi Nikita. Tak hanya itu, ibu dua anak ini sedang memperbaiki kualitas hidupnya.

Menurut Nikita, mendekam di tahanan selama 2 bulan 15 hari atas kasus penganiayaan, membuatnya belajar banyak dan ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik.

"Perubahannya pasti ada, tapi berubahnya seperti apa, biar Niki saja yang tahu," ujar Nikita, Rabu (8/4), saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Artis seksi asal Jakarta, 29 tahun ini mengaku kalau saat ini ia lebih banyak mendalami soal agama.

"Saya lebih dekat sama Tuhan pasti, karena kerjanya (di penjara) cuma shalat, makan, tidur, lebih tahu agama lagi, lebih banyak teman baru," kata Nikita.

Nikita juga mengaku tak stres atau depresi saat berada di dalam sel penjara. Apapun bentuk cobaan yang sedang ia hadapi, ia mencoba untuk terus berpikir positif.

"Kemarin dibawa enjoy saja, terasa liburan. Yang penting anak sudah aman sama nenek. Depresi juga nggak. Pokoknya santai saja. Masuknya saja masuk sendiri, nggak dijemput-jemput," pungkas Nikita.



SUMBER BERITA

Yah, bagus deh kalau bertobat..
Semoga itu bukan omong kosong saja..​
 
Back
Top