seminar tamyiz bandung, tarjamah quran 2 jam, NAHWU-SHOROF KILAT MODERN

solehtamyiz

New member
SEMINAR%20TAMYIZ.jpg


Tamyiz Bandung Menyelenggarakan SEMINAR MOTIVASI TAMYIZ dengan tema “ terjemah al-Quran semudah tersenyum”. Adapun kegiatan ini merupakan kerja sama dengan UNINUS bandung, Dewan mahasiswa Bandung, Fakultas PAI dan TAMYIZ Bandung. Seminar ini merupakan ajang informasi bahwa belajar nahwu shorof itu tidak sesulit dibayangkan. Sehingga target bisa terjemah al-quran sedini mungkin.


MENGAPA HARUS MENGIKUTI SEMINAR TAMYIZ?

Ada hal lain yang tidak akan disampaikan pada saat pelatihan tamyiz namun dipaparkan di acara seminar motivasi Tamyiz. Yaitu mengenai motivasi semangat mempelajari al-Quran. Terkadang semangat seseorang itu terkadang bertambah terkadang berkurang, seminar ini mengubah mindset bahwa belajar al-Quran yang tadinya sulit menjadi mudah. Karena Allah sendiri yang menjelaskan bahwa belajar al-Quran itu mudah. Seperti yang termuat di dalam al-Quran surat al-Qomar ayat 17, 22, 32 dan 40



وَلَقَدۡ يَسَّرۡنَا ٱلۡقُرۡءَانَ لِلذِّكۡرِ فَهَلۡ مِن مُّدَّكِرٖ ١٧



17. Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran.

Seminar ini akan dipaparkan mengenai aktivasi otak kiri dan otak kanan, membangkitkan otak bawah sadar. Dimana menurut para ahli psikologi otak bawah sadar itu berpengaruh besar pada kesuksesan kita. Dengan kolaborasi inilah membuat belajar mempunyai daya ingat yang dahsyat. Dengan seminar ini memberikan sentuhan aura positif untuk semangat selalu cinta al-Quran, oleh sebab itu dirasa penting untuk memberikan masukan kepada responden yang hadir di Mega Seminar Tamyiz.


KAPAN SEMINAR INI DIADAKAN?


Seminar ini akan dilaksanakan hari kamis, tanggal 16 April 2015 pukul 13.00 s/d selesai. Pendaftaran ditutup hari rabu, tanggal 15 mei 2015.

DIMANA?

Tempat di gedung Pasca Sarjana PAI Uninus Bandung jl. Soekarno hatta No 530.

BAGAIMANA CARA PENDAFTARAN?

Info lebih lanjut hubungi contac person pak Agung Prawoto 085722402226.
INVESTASINYA?

Tempat dibatasi 300 orang. Investasi 150ribu. Gratis tiket untuk 100 pendaftar pertama.

WEBSITE
HTTP ://WWW.tamyiz-quran.com
 
Back
Top